Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

September 6, 2011

Boker di celana pulang kerja [narasumber]

Filed under: Uncategorized — yazer @ 4:52 pm

ya ya ya . sebelum di baca harap di ingat bahwa cerita ini kisah nyata namun bukan pengalaman saya . melainkan pengalaman salah seorang wanita yang berbagi cerita pahit di forum online [kaskus] . silahkan persiapkan tissue karena anda akan ikut larut dalam kesedihannya .

*info :

cerita ini sedikit mengalami peng-editan disana-sini untuk memudahkan proses pencernaan bacaan ..HALLAHH !*

Permisi agan2/sista2, newbie nih, mau coba share pengalaman yang sangat memalukan, OMG sungguh memalukan dan sedikit menjijikan, ini benar2 pengalaman baru kali ini saya mau share, karna sungguh memalukan dan takut keulang lagi.
Ok cekibrot.

Waktu saya lulus sekolah SMU, saya langsung kerja di perusahaan jasa pengankutan, bukan perusahaan besar, hanya perorangan.
Karyawannya juga cuman 2 orang : saya ama 1 lagi (cowo).
Waktu itu saya cuupuuuuuuu sangaddddd,
Oh iya ! saya berkelamin cewe, catet !
Nah mungkin bos saya mau saya banyak belajar, tapi ga nanggung2 saya disuruh ikut ke lapangan berdampingan dengan teman saya yg semata wayang dikantor ntu.
Hal yang akan dilakukan dilapangan sbb:
Pertama : saya harus ke tanjung priok dgn segala tetek dan bengek, tujuannya jemput container (2 mobil).
Kedua : Setelah container tsb saya raih, harus muat barang ke client.
Ketiga : setelah selesai muat barang, balik lagi ke tanjung priok. Sisanya saya ga tahu mau diapain tuh Container (peduli amat, karna saya sendiri lagi ada masalah ama perut, lagian saya ga ngerti apa2)

Dan sebelum berangkat buat besok saya dan teman nentuin tempat dimana kita akan bertemu. Secara kita tidak ada fasilitas mobil dr kantor, jadinya kita be2 ngeteng.
Akhirnya tibalah hari H, dimana hari itu adalah hari sangat memalukan.
saya berangkat pagi, sekitar jam 5 an, sedikit lancar, meski cuman makan indomie sesuap. everything berjln dgn lancar.
Akhirnya saya ketemua ma teman saya ntu, kita langsung ke tanjung priok, setelah rebes segala administrasinya, dapat lah kita container.
Dan langsung lah saya nangkring didepan sama supir serta kenek, malu, sedih, takut, semuanya campur aduk, teman saya dicontainer satunya lagi.
Tapi akhirnya nyampe juga, kemudian langsung beraksi buat muat barang, akfitas ke dua, pun berjalan dengan lancar.
Balik lagi ke tanjung priok, nah saat itu perut dah ga enak, cuman saya malu kalau mau bilang ke teman saya kalau saya mau boker. Dan saya putuskan untuk menahan boker ~
Tapi pas diterminal,saya ga tahu deh terminal mana itu, saya ga kuat, langsung saya ambil batu buat digenggam, karna saya inget katanya kalau mau nahan boker genggam batu sekuat2 nya.
Shitt,, !!!! nonsense, mitos adalah mitos untuk yg satu ini jangan dipercaya !
Selama perjalanan, saya hanya diam, konsentrasi tingkat rendah, dan keringat bercucuran, untung nya temen saya ga byk bacot, dia juga males kali ngomong ama saya, soalnya saya pasang tampang jelek, judes, dan pokonya ga sedap diliat deh.
Slm perjlnan saya selalu mengeluarkan kentut semar, tapi saya selalu buka pasang katup pant*t saya, biar gak kebablasan.
Dan entah pas di jln tol mana, entah tomang, kebon jeruk atau karang tengah, saya sudah pada titik terakhir, keluar lagi kentut semar bersamaan dengan ampasnya (maap sedikit jorok).
Tp saya tahan lagi, akhirnya tibalah di puncak frustasi saya, untungnya mobil itu udah keluar jalan tol, dan saya segera putuskan untuk turun padahal saya gak tahu itu dimana..? tp akhirnya saya tau itu ada perum – tangerang. Dengan bergegas saya turun dari bis, meninggalkan bau serta teman saya yang cengok ngeliatin saya yang meringis, tanpa tahu kenapa saya seperti itu.

Kemudian saya cari tempat untuk menyalurkan hasrat saya yg tadi saya tahan dan sempat keluar, yaitu WC umum, ternyata tidak ada.
Dan saya melirik senang karna saya liat ada warteg, yg kyknya jd satu ama rumah, saya pikir pasti ini ada WC nya, lalua saya dateng in dengan gagah berani.
saya bilang ke pemikik Warteg.
A = saya
PW = pemilik warteg.

A : ” Mas, tolongin sya dong, mau numpang ke WC, boleh yah, emergency nih”
PW : “silakan, tuh sebelah sana, belok kiri yah”
A : “ok Thanks banget yah”

Setelah itu ternyata takdir berkehendak lain, ternyata WC itu ada orang, shittt. Tapi saya cuek bebek aja, saya gedor pintu WC.terjadilah percakapan diantaara dinding dan pintu WC.
A: saya
Co ; Cowok yg ada di WC.

A: ” Mas tolong dong mas, cepetan saya kebelet nih” (serasa yg punya rumah. bodo)
Co : “sek..sek..yo”
A : ” ga bisa mas, harus sekarang, cepetan napa sih” (dengan nada marah sekaligus memohon)dan akhirnya tenaga saya abis untuk menahan serbuan tokai, serta kentut semar. dan puncaknya yaitu crot..brettt. brutttttt…keluar nya bersamaan.
Bukan sedikit lagi yg keluar, serasa perut saya kosong ga ada isinya, meski sedikit pun tidak ada sisa.
Dan saat itu baru muncul lah org yg ada didlm wc tadi, dengan senyum ramah ke saya seraya berkata : ” silakan mbak’E”
dan saya hanya bisa jawab : “sudah keluar mas, telat”
Tapi tetap saya masuk ke wc untuk cuci CD dan celana jeans.
tapi ternyata di dlm kmr mandi itu tdk ada sabun/deergent, akhirnya saya hanya cuci pakai air biar shit-shit tsb, hilang dari pandangan saya.
Tapi saya bingung krn baunya masih ada, kebetulan saya bawa minyak angin, lalu saya kecrotin minyak angin ke CD dan jeans crot..crot… Maksudnya biar gak bau shit. Dan akhirnya masalah kecipirit serta boker sudah clear.
Tapi muncul masalah baru, setelah saya keluar dari warteg dengan wajah nyaman dan lega, tidak lama muncul, rasa perih, pedes dan sedikit nyess, yaitu bagian bawah saya.
Dan saya baru inget kalau saya tadi ga nanggung2 nuang minyak angin ke celana, hasilnya saya harus berjoget di angkot.
Singkat cerita, dua hari kemudian saya putuskan resign dari perusahaan tsb, bye..bye.. boss.

Demikianlah share dari saya, lega rasanya bisa share mengenai hal ini.
Sungguh tragis bukan pengalaman saya, mudah2an hal ini tidak terjadi pada saudara/i sekalian, krn sungguh menyiksa.

—–

sumber :

5 Komentar »

  1. AAACCCKKK benar2 ide yg buruk sarapan sambil baca cerita ini . jadi, itu tante2 udah bongkar muatan di depan pintu WC ya ? kira2 di dalam celana rasanya gmn yee, kenyal2 kacang gitu

    Komentar oleh vdel — September 7, 2011 @ 1:09 am

  2. Ngakak gwe dengernye

    Komentar oleh Sremet — Maret 7, 2012 @ 7:01 am

  3. Saat itu gw lagi makan ayam goreng yang mantap.. gw udah kenyang. Cuma tanggung, ah makan aja pikir gw. Tiba-tiba gw kentut, tapi kentutnya basah.. anjrit! Gawat nih! pikir gw. Cuci aja lah.. anjrit! Gak ada air!! Buset.. terpaksa gw masukin kolor gw ke kloset. Terus gw pke lagi. Bokap gw nanya.. Chis, celana kamu kok basah? Gw bilang, tadi cuci tangan. Gak tau deh reaksi nyokap gw yg nyuci kolor gw -_-

    Komentar oleh Chisia Heraldi — Oktober 13, 2014 @ 1:06 pm

  4. Astaganaga..
    Pernah kebelet boker , keringet dingin…
    Untung gurunya baik.. (Engga juga sih)
    Gw diijinin ke toilet..
    Eh pas dateng ditanyain.. Abis dari mana lu pit?
    Abis boker gw
    Eh si nkn malah bilang kayak gini
    Eh bau bau…. Kayaknya pipit deh soalnya abis boker..

    P.S padahal gw udah cebok pake sabun

    Komentar oleh fi-pipit — Agustus 23, 2015 @ 12:35 pm

  5. Pernah waktu itu ikut seminar besar, ratusan orang, Dan gw duduk paling depan banget, teus pengen boker, gw tahan sampe Lama banget sampe pusing Dan keringat dingin, temen sebelah gw sampe nanya, disangkanya gw sakit, Dan gw ngga jawab karena gw penuh konsentrasi nahan lubang pantat. Hahaha.
    Masalahnya gw ngga enak kalau pergi ke toilet, secara gw duduk paling depan, Dan pembicara lagi serius banget, orang2 juga lagi pada sunyi menyimak.
    Akhirnya menyerah ngga kuat, gw jalan ke wc dilihat semua orang disangka gw kurang ajar kali ya, ngga menghargai si pembicara… Setelah Di luar ruangan, gw lari sekencang kencangnya soalnya ini udah diujung banget… Akhirnya baru buka celana panjang, eek gw keluar semua Di celana dalam. Akhirnya itu celena dalam gw tinggalin Di wc. Hahhahaa.

    Pernah juga Di rumah waktu sakit demam, subuh2 pengen boker tapi badan lemes, ngga Ada tenaga buat nahan pantat, Akhirnya jarak 1 meter sebelum wc, semua cokelat keluar.

    Ngga kebayang sih kalau boker Di celana depan Teman, gw pindah kota kayanya. Malu banget. Hahahah

    Komentar oleh kris — Mei 4, 2016 @ 11:14 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

