Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Agustus 14, 2010

Busway part 2

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:21 am

-sambungan dari part 1-

Allahuakbar !! Seruan itu menggema di dalam kalbu gw ! Mengapa ? Karena gw dapat tempat duduk ! Berarti gw ga harus mengorbankan karir dan harga diri gw !!
Gw pun menikmati perjalanan yang sejuk dan enak’e poll di dalam bus trans .
Seiring berjalannya waktu , penumpang pun keluar masuk bus di tiap halte , sampai akhirnya bus berhenti sesaat pada halte juanda , pintu bus terbuka dan terlihat seorang wanita masuk dengan gelisah dan segera nyari-nyari tempat duduk .
Wanita itu pun duduk pas berhadapan dengan gw , mimik muka nya kecut dan tingkah laku nya seperti orang gelisah .

Kali ini bus sudah lumayan ramai dan ada beberapa penumpang yang harus rela berdiri ! Mempertaruhkan harga diri mereka masing-masing (emang enak ?!) .

Tapi yang ngebuat gw penasaran , wanita di depan gw makin lama makin gelisah , tubuhnya pun di penuhi keringat , mukanya pucat , kaki nya gemetaran ! Gw pun khawatir kalo kalo ini wanita ntar pingsan disini gimana?? Atau jangan-jangan dia mau melahirkan disini gimana !!? atau jangan-jangan dia cuman pura-pura , dan di tas dia ada senjata api untuk membajak kita semua gimanaa !!?

Gw cuman bisa terus memperhatikan wanita tersebut , lalu tiba-tiba penumpang yang ada di sebelah wanita itu pun negur .

Penumpang : “ibu gak apa-apa ?? Kok gemeteran ?”

Wanita : *keringat dingin* “….engg engg.. Nggak apa-apa… Kok ….”

Pikiran gw mau beli dvd pun resmi teralihkan di karenakan wanita di depan gw benar-benar ngebuat gw penasaran !! Muka nya pucaattt banget kayak edward-cullen (bedak dimana-mana) tapi ini versi wanita nya !

Bus pun berhenti di halte seperti biasanya nurunin penumpang dan naikin penumpang ! Dan wanita tersebut berdiri untuk turun dari bus yang gw tumpangin .
Dan suasana mistis pun terjadi ! Tiba-tiba aroma di dalam bus berubah menjadi aroma busuuukkk seperti bau usus tikus !! Seluruh penumpang bereaksi dengan bau tersebut , ada yg nutup hidung , ada yang ngipas-ngipas , ada yang pake masker , dan ada yang tutup mata (gw ga tau maksud reaksi dia apaan) .

Wanita itu pun berjalan dengan sangat pelan dan lutut yang gemetar (padahal ga ada gempa) , dia berjalan menuju pintu keluar bus sambil berpegangan pada alat gantung yang ada di langit-langit bus (gw ga tau namanya apa) .

Dan tabir misteri pun terjawab , cairan kuning langsat mengalir indah dari dalam rok wanita tersebut hingga turun menyusuri betis , !
Gw shock ! Dan seluruh penumpang di buat shock oleh pertunjukan dashat wanita tersebut !!
Penumpang yang lain pun mungkin mengira bahwa wanita itu sedang haid dan dia menggunakan pembalut murahan yang gampang tembus dan sobek , sehingga cairan tersebut bocor !!
Tapi pertanyaan publik di dalam bus pun seketika di jawab dengan tegas oleh wanita tersebut yang selangkah lagi akan keluar dari bus !
Bongkahan tai berwarna kuning kecoklatan jatuh dengan indah nya dari balik rok dia ! Dan hal ini sekaligus menegaskan jawaban dia dari pertanyaan gw yang penasaran dengan kelakuan wanita tersebut !
Ternyata wanita tersebut menahan “e-ek” selama 30 menit !! Benar-benar perjuangan yang sangat sulit !!

Seluruh penumpang spontan shock dan jijay bajay dengan benda biologis yang di ciptakan wanita tersebut !! Gw shock berat ! Penumpang di sebelah gw ngomel-ngomel sambil nunjuk-nunjuk hasil karya wanita tersebut !!
Dan wanita itu cuman bisa berlari keluar tanpa memberi salam penutup atas hasil yang mengejutkan seluruh penumpang , dia pun laarii tergopoh-gopoh sambil menutup wajah nya dengan sapu tangan meninggalkan halte !
Dan gw beserta yang lainnya resmi di evakuasi ke bus yang lain yang bebas dari benda planet tersebut , !!

Seketika hal ini pun menjadi buah bibir di antara kalangan penumpang yang baru turun dari bus na’as tersebut ! Benar-benar gila !!
Dan gw pun sampai di halte tujuan gw dengan selamat sentausa dan dengan penciuman yang masih tajam !

Kalo gw jadi wanita tersebut , mungkin gw masih sempat-sempat nya update status di fb :
“Hufff. Bete dehh . Aquu berakk di buss . Hihihihihi”

* *

7 Komentar »

  1. trus pertanyaan gw,
    siapa orang yg rela mempertaruhkan harga dirinya buat bersihin benda laknat itu??

    Komentar oleh daeng_kulle — Agustus 14, 2010 @ 8:40 am

  2. ew . wkwkw rantasa’ ! org lg buka puasa ko suru baca bginian
    we kyk nya penggunaan tanda seru mu terlalu banyak ..

    Komentar oleh Vdell — Agustus 14, 2010 @ 11:33 am

  3. @daeng kulle :
    Seluruh penumpang sepakat mengadakan sayembara undian , siapa yang beruntung memenangkan undian , akan mendapat kehormatan meremas benda lembek tersebut ! Dan alhamdulillah bukan gw pemenangnya ! Belum rezeki kali ya

    @vdell : wkwk . Ok tq saranx

    Komentar oleh Yazer — Agustus 14, 2010 @ 2:13 pm

  4. @Yaz: wkwkwk “meremas” . remas mi itu lele kuning . ko makan itu puding lembe’ .

    Komentar oleh Vdell — Agustus 14, 2010 @ 4:32 pm

  5. @zert : pasti orang yg dapat undiannya punya mental dan iman yg kuat..
    kasian…………….

    Komentar oleh daeng_kulle — Agustus 15, 2010 @ 1:40 am

  6. Hha, dee segitu perhatian mu sama itu ibu2, nda’ sangka ku.. Pasti ketawa cina kw pas pergi mii itu ibu2 toh

    Komentar oleh dildut — Agustus 15, 2010 @ 4:28 am

  7. Ketawa ala indonesia bagian tengah .

    Komentar oleh yazer — Agustus 15, 2010 @ 4:42 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: