Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Agustus 11, 2010

Chatting-Centil

Filed under: Uncategorized — yazer @ 10:22 pm

biasanya kamu chat buat apa ?

ngobrol ma temen ?

nyari temen baru ?

nyari pacar ?

nyari tante-tante tersesat?

kalo gw lain lagi..

”NYARI MUSUH !”

eit. eit. tunggu dulu , bukan berarti gw kurang kerjaan ! , tapi gw cuman nyari musuh chatting ama orang yang nick nya LEBAY abis ! hhahha sama aja yaa kurang kerjaan ! . contoh waktu gw chatting di mIRC , gw pake nick name ”NYAI_RONGGENG”

*insert channel*

*/join #bandung* . . . *enter*

dan muncul lah ratusan nick yang siap beradu chatting .. ! ! mangsa pertama ! nick ”Ce_suka_ML” (<< sepertinya wanita sinting)

– O1:30 dini hari-

*NYAI_RONGGENG : ”hi”

*Ce_suka_ML : ”asl pls”

*NYAI_RONGGENG : ”25 m ”

*Ce_suka_ML : ”18 f .”

*NYAI_RONGGENG : “sep2 . lam knal”

*Ce_suka_ML : “u beneran cwo? nick u kok kek cwe”

*NYAI_RONGGENG : “Menurut loe?”

*Ce_suka_ML : “owh”

*NYAI_RONGGENG : ”mbak suka ML ya?”

*Ce_suka_ML : “hehe ia.. mang kenapa? mau ketemuan?”

*NYAI_RONGGENG : ”emangnya ML apaan mbak ? Makan Lemper ya?”

*Ce_suka_ML : “hehe masa ga tau ?”

*NYAI_RONGGENG : ”ya ia la mbak ! saia kan masi suci ! blum tau apa2 ! lum pernah MAKING F*** LOVE dengan siapa pun !!”

*Ce_suka_ML : “tuh ngerti.. ! lagian ga usa pake capslok dong. mang u sapa sih?”

*NYAI_RONGGENG : “lu mau tau gw siapa !?”

*Ce_suka_ML : “sapa?”

*NYAI_RONGGENG : “SAYA BAPAK MU !!! DASAR ANAK DURHAKA KAU JUMINTEN ! KATANYA MAU KE RUMAH TEMAN BUAT MENGAJI BARENG ! EH MALAH ONLINE DISINI MENJAJAKAN DIRI ! DASAR GEMBLUNG !! PULANG SANA ! NENEK MAU MELAHIRKAN”

*Ce_suka_ML disconnect*

_______________________________________

kekekekeke ! tau rasa dia ! mungkin aja dia percaya kalo gw bapak nya yang menyamar sebagai nyai ronggeng !

mangsa selanjut nya : Co_pengen_isep
(Nih nick name terlalu vulgar ! Perlu di kasih pencerahan ni orang !)

– O2:OO dini hari –

*NYAI_RONGGENG : ”WOI” (tanpa basa basi)

*Co_pengen_isep : “asl pls”

*NYAI_RONGGENG : “PENTING YA BAGI LOE !?”

*Co_pengen_isep : “maksud?”

*NYAI_RONGGENG : “HE LAKNAT ! KALO LO MO NGISEP . SANA LU ISEP COMBERAN GW ! KEBETULAN COMBERAN GW LAGI TERSUMBAT !!”

*Co_pengen_isep : “ngomong paan seh loe bacot !’

*NYAI_RONGGENG : “GUE KAGAK NGOMONG ! TAPI GUE LAGI NGETIK ! TUOLOL ENTE ! BAHLOUL !

*Co_pengen_isep : “ketemuan sene kalo lo berani ! ”

*NYAI_RONGGENG : “ketemuan ???…….”

….. * terdiam sejenak * …..

…………
….

*NYAI_RONGGENG : “kamu naksir saya yaaa? Hayooo ngakuu ! Xixixixixi (ketawa ala kuntilanak)

*Co_Pengen_Isep : “najis loe ! Sini loe ! Kita adu jotos (wkwk bahasanya aneh banget di pikiran gue . . “adu jotos”)

*NYAI_RONGGENG : “oke de ! Kita ketemuan di dekat kuburan ! Sekarang ! Hari ini ! Jam ini ! Detik ini ! Kita saling jotos dan baku hantam .

*Co_Pengen_Isep : “oke ! Pake baju apa loe ?! (Masih ingat dress code)

*NYAI_RONGGENG : “gue pake atasan putih , bawahan putih ! Rambut rada panjang ,sambil bawa-bawa pentungan (hello????)

*Co_Pengen_Isep : “oke gue kesana sekarang ! Awas loe kaga nongol ! Gue gibas loe !”

*Ce_pengen_isep disconnect*

_______________________________________

Mampus ente ! Ke kuburan malam buta begini ! Lagian tolol banget , mau aje di ajak ketemuan jam segini ! Otak nya di dengkul kali ye ! Alih-alih ketemu gue ! Loe bakal ketemu ama kuntilanak lagi ronda ! Wkwkwk

– ok next ..
Mangsa terakhir gue :
Co_Imut_suka_co
(Sepertinya waria.. mari kita cicipi)

-03:00 dini hari-

*NYAI_RONGGENG : “hai”

*Co_Imut_suka_co : “hai jg, asl pls”

*NYAI_RONGGENG : “pasti wujud asli kamu om-om ngondek yang sehari-hari kerja serabutan dan di tete’ kamu ada tulisan ‘KAFIR’ ”

*Co_Imut_suka_co : “kamu jahat”

*Co_Imut_suka_co disconnect*

_______________________________________

Semoga om-om ngondek itu kembali ke jalan yang benar !

-pesan moral : kalo selesai chatting, jangan lupa log out-

5 Komentar »

  1. wew ko gila msih ska cri musuh lwat mirc….tpi sumpah lucu bngt ngakak pora k baca…..

    Komentar oleh chi2 — Agustus 12, 2010 @ 2:11 am

  2. wkwkwk.
    pesan moral – jauhi chatting di MiRC – tempat chat paling gaje

    Komentar oleh Madam Sahara — Agustus 12, 2010 @ 5:31 am

  3. saya suka blogmu zert, mudah mudahan bisa saingi raditya dhika..

    Komentar oleh anak_durhaka — Agustus 12, 2010 @ 1:43 pm

  4. Tesssssssssssssssssssss

    Komentar oleh Setan Sumiati — Agustus 12, 2010 @ 9:26 pm

  5. Hhaa,, nyai ronggeng lebih cocok nick mu ntu mpok nori (teriak sana sini) ..

    Komentar oleh dildut — Agustus 15, 2010 @ 4:46 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: