Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Agustus 16, 2010

Mimpi aneh beserta tafsir nya (recycle)

Filed under: Uncategorized — yazer @ 2:53 am

ntah kenapa. pas kmarin guw tidur. eh tau2 mimpi gigi atas depan guw copot 2 biji (!) .

pas guw bangun. guw cepet tanyain ma orang di rumah guw “arti mimpi guw paan ye ?”

orang rumah guw ga ada yang tau .. sampai akhirnya datanglah pembokat guw yang langsung motong pembicaraan guw dan ngomong ..

“ITU ARTINYA BAKAL ADA KELUARGA LO YANG MENINGGAL !! BUBUBUHAHAHA !!”

*suasana hening,,,*

*namun entah kenapa.. pemikiran guw hampir sama dgn semua orang di rumah guw….yaitu..*

*kroyok pembokat . . .*

AAAH ! pokoknya guw tiba2 jadi males aja klo nge denger tafsir2 mimpi yg enga jelas tapi malah ngerugiin guw ama kluarga guw sndiri !!

however !! tu cuman mimpi . dan moga2 tidak akan terjadi apa2 kepada guw. dan kluarga guw. AMIN !!

tapi entah kenapa yang enga guw abis pikir .. ! kenapa yaa. mimpi-mimpi unik kayak gitu slalu di tafsir kan buruk oleh orang-orang !?

contoh yang pernah guw liat dalam satu website :

Kemarin iseng-iseng buka sebuah website yang didalamnya ada ratusan tafsir mimpi. Sampe ngakak gw ketawa. Karena menurutku mimpi sama artinya gak ada hubungannya. Siapa sih yang ngarang? Baca aja nih :

– Jika anda bermimpi melihat rumah terbakar, artinya dalam cita-cita anda akan maju.

– Jika anda bermimpi memakan bawang, artinya anda harus hati-hati karena akan dicurangi orang.

– Jika anda bermimpi melihat dan memakai bedak artinya akan ada yang menimpa rumah yaitu pencuri akan datang. Waspadalah.

Tuh… gak ada hubungannya kan? Apa hubungannya coba makan bawang sama dicurangi orang?? Bedak sama pencuri?? Bayangkan jika suatu hari temanmu nanyain ”Eh.. aku semalam mimpi makan bawang… apa artinya ya?” trus dijawab ”Wah… kamu mau dicurangi orang tuh!”Jaka Sembung megang golok kan?

Mendingan yang aku buat sendiri nih… Semoga berguna ya…

———————————————————————

Mimpi Mak Erot datang kerumah anda, artinya umur anda akan panjang

Mimpi digigit ular, artinya mau dilamar orang.

Mimpi dilamar orang, artinya mau digigit ular.

Mimpi baju anda hilang, artinya anda akan bete seharian.

Mimpi tiba-tiba wajah anda berubah berwarna putih, artinya anda akan membeli bedak Tje Fuk.

Mimpi anda sedang membeli bedak Tje Fuk, artinya anda akan membeli bedak Kelly (pembokat banget ya)

Mimpi anda sedang membeli bedak Kelly, artinya anda akan membeli bedak Tull Jye.

Mimpi anda sedang membeli bedak Tull Jye, artinya Diana Pungky mau datang kerumah anda. (aseek)

Mimpi gigi seri anda copot, artinya mau ditonjok orang.

Mimpi gigi anda kering, artinya sudah saatnya anda memakai kawat gigi.

Mimpi nonton Ci Luk Ba di TV, artinya anda akan didatangi orang yang nawarin MLM.

Mimpi mata anda melotot-melotot, artinya anda terlalu banyak nonton sinetron yang ada Lelly Sagita-nya.

Mimpi beli nasi bungkus lalu ternyata didalamnya hanya ada ayam goreng padahal anda juga memesan telur dadar dan gulai otak, terus anda datang lagi ke restoran tersebut sambil bilangin ke karyawannya ”mas, gulainya kurang nih” terus karyawannya bilang ”Oh iya mas..maaf ya kelupaan” , artinya kaki anda akan tersandung. (ribet bgt ya mimpinya ,artinya cuma segitu :p)

Mimpi dipatok ayam, artinya anda akan dipatok bebek.

Mimpi hantu Sadako difilm The Ring, artinya anda akan membeli cat rambut Top Lady (iklan TVnya kampung bgt nih)

Mimpi orang teriak teriak ”BOLEEEH??? BOLEEEEH KAAAK?? BOLEEEH???” ,artinya besok anda akan ke ITC Mangga Dua.

Mimpi memakai pembalut wanita terbalik (lemnya diatas), artinya besok anda akan menjerit kesakitan pas nariknya.

Mimpi punya hutang, artinya besok anda harus mimpi bayar hutang.

Mimpi bersalaman dengan Mbah Marijan, artinya anda akan jadi petinju.

Mimpi naik ke puncak gunung, artinya besok rambut anda akan disasak setinggi rambut Raakhe Punjabi (tidak peduli jika anda laki-laki).

* *

Sumbangan tafsiran mimpi from videl :

mimpi leher anda kaku , artinya anda akan ketemu tina toon dan goyang leher bolobolo bersama

mimpi disumpahin emak , artinya anda bakal kawin dengan qiqipatmala . .

mimpi pake baju ijo , artinya anda bakal dipersunting oleh ratu pantai selatan . .

mimpi dada anda sakit , tanda nya anda bakal punya tete . dan besok anda akan mulai bergairah mengenakan Kozui Breast Up . .

mimpi makan kurma , anda bakal dinodai onta . .

mimpi dicium omaz , besok anda akan terbangun dengan cacat mental . .

mimpi nyanyi belahduren , pada pagi hari pantat anda akan bermetamorfosis menjadi kupu kupu –iye , emang kaga nyambung–

Iklan

Agustus 15, 2010

Sekelumit tentang alay

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:33 am

Saya yang mantan penderita alay-isme sangat terguncang ngeliat perkembangan teknologi anak-anak ababil (baca : abege labil) jaman sekarang .
Alay jaman gw dan alay jaman sekarang ini mempunyai perbedaan yang cukup kontras dari sisi penyisipan kata dan letak tanda baca (oooopoo toooh !)
Sebagai contoh kalimat alay pada jaman gw (2003-2007) :

Alay : “H4i nAm4 gW SiTti LoLA , L4m KeNaL YaCH .”
Translate : “hai nama gw sitti lola, salam kenal ya”

Beda lagi dengan kalimat alay jaman sekarang yang berubah seiiring perkembangan zaman (2008-sekarang) :

Alay : “QuwH muUwk PuGUHhk KeY PuSuRr. HhUUUuuFFzz”
Translate : “SAYA MAU PERGI KE PASAR . HOOAAAMM (nguap) ”

* *

pertama gw kenal huruf alay waktu jaman gw smp . Waktu itu gw ngeliat chat orang-orang di forum , dari atas ampe bawah alay semua , gw pikir “wahh keren banget nih kalo gw praktekin , mungkin aja gw jd anak gawul” . Alhasil gw praktekin di saat gw sms ama ayahanda (baca : ABA)gw.
Biasanya kalo gw sms-an ama ayahanda gw :

Ayahanda : “lagi bikin apa? Orang di rumah pada kemana?”
Gw : “lagi nonton , orang di rumah lagi bobo”
Ayahanda : “ok”

Setelah gw ber-transformasi jadi makhluk alay :

Ayahanda : “lagi bikin apa? Orang di rumah pada kemana?”
Gw : “sAyA gI NunTUN ! Or4nG dI HumZ LaGI sLEePING TuwCh”
Ayahanda : “kamu kenapa? Kamu ga kenapa-kenapa kan ?”
Gw : “yUpZ” (dalam hati gw terasa di cabik-cabik)

Dan akhirnya gw resmi menanggalkan gelar gw sebagai alay-isme . Maksud hati ingin di bilang :
“waahh yaz kamu GUAOEL bangett sumpahh ! Aku ngefans sama kamu ! Biarkan aku menjadi istri muuuuuu !!”

Malahan yang terjadi justru
“Eh kutu ! Ngomong ape lo !?”

Ok ! Gw resmi keluar dari club alay !!

* *

Beberapa bulan setelah gw melewati masa rehabilitasi dari alay-isme , gw mendapat sms misterius dari kaum alay , gw curiga kaum alay uda mengetahui diri gw yang hengkang dari perhelatan alay-indonesia , dan mungkin saja mereka berniat menyeret ku kembali ke dalam lubang maksiat tersebut ! Ya Tuhan tolong hamba mu .

SM (baca : sms misterius) :
“hAi LeH NaL gUk ?!”

Gw : *merasa terhina di katain guk-guk*
“Sape lo ?!”

SM : “qUwh MuThE’ nAk 09 , LaM naL YeAkh .,,, NiH NumM kAk tAjji ?”

Gw : *naik darah . Pertama di katain guk-guk , sekarang gw di suruh minum air taji*
“sapa tuh taji ? Air tajin ?”

SM : “KaK TaJJi aNaK 07 tOwHH ?! HhEHheUuFFf . . LuPa Ma QuW yAwH ?? QuWh Yg PeRnAHh tRaKTiR dI BioSkOp BaREng NaK 09″

GW : ” . . . .”
*sejak kapan nama gw jadi tajji ? Dan sejak kapan gw pernah di bayarin nonton ama manusia bernama MUTE*

SM : “nApA DiaM !? HUfFFfz . KaK SuTaRJi sOmbOnK .”

GW : “hehe maaf . Uda lupa ”
*shock ! sutarji !? Nih orang uda jelas salah sambung . Sutarji kan nama kepala desa gw ! MASYA ALLAH*

SM : “hHEUf kAk TaJi UcuL BeNEEr ciYh , , ”

Gw : “ucil siapa ya?”

SM : “uCuL KaK , , giMaNA SeYH ,

Gw : “ooow sori deh . Huruf kamu susah di baca soalnya”

SM : “mAcACiiyH .?? KaK TaJjI gAg G4uL niYH. . HHeUf , kAk jALaN BaReNG YuUwk”

Gw : “maaf , tapi gw ga kenal ama lo . Dan gw juga males jalan ama orang alay. Lo salah sambung .”

SM : “hhHehhEuf . .ASU BILANG DONG DARI TADI”

* *

Buset ! Satu yang gw tau dari kaum alay , alay bukan sebuah gaya hidup . Tapi sebuah kebiasaan buruk . Liat aja sms terakhir dia benar-benar jauh dari kata alay yang imut,lucu,gawul dan fangki .

Agustus 14, 2010

Busway part 2

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:21 am

-sambungan dari part 1-

Allahuakbar !! Seruan itu menggema di dalam kalbu gw ! Mengapa ? Karena gw dapat tempat duduk ! Berarti gw ga harus mengorbankan karir dan harga diri gw !!
Gw pun menikmati perjalanan yang sejuk dan enak’e poll di dalam bus trans .
Seiring berjalannya waktu , penumpang pun keluar masuk bus di tiap halte , sampai akhirnya bus berhenti sesaat pada halte juanda , pintu bus terbuka dan terlihat seorang wanita masuk dengan gelisah dan segera nyari-nyari tempat duduk .
Wanita itu pun duduk pas berhadapan dengan gw , mimik muka nya kecut dan tingkah laku nya seperti orang gelisah .

Kali ini bus sudah lumayan ramai dan ada beberapa penumpang yang harus rela berdiri ! Mempertaruhkan harga diri mereka masing-masing (emang enak ?!) .

Tapi yang ngebuat gw penasaran , wanita di depan gw makin lama makin gelisah , tubuhnya pun di penuhi keringat , mukanya pucat , kaki nya gemetaran ! Gw pun khawatir kalo kalo ini wanita ntar pingsan disini gimana?? Atau jangan-jangan dia mau melahirkan disini gimana !!? atau jangan-jangan dia cuman pura-pura , dan di tas dia ada senjata api untuk membajak kita semua gimanaa !!?

Gw cuman bisa terus memperhatikan wanita tersebut , lalu tiba-tiba penumpang yang ada di sebelah wanita itu pun negur .

Penumpang : “ibu gak apa-apa ?? Kok gemeteran ?”

Wanita : *keringat dingin* “….engg engg.. Nggak apa-apa… Kok ….”

Pikiran gw mau beli dvd pun resmi teralihkan di karenakan wanita di depan gw benar-benar ngebuat gw penasaran !! Muka nya pucaattt banget kayak edward-cullen (bedak dimana-mana) tapi ini versi wanita nya !

Bus pun berhenti di halte seperti biasanya nurunin penumpang dan naikin penumpang ! Dan wanita tersebut berdiri untuk turun dari bus yang gw tumpangin .
Dan suasana mistis pun terjadi ! Tiba-tiba aroma di dalam bus berubah menjadi aroma busuuukkk seperti bau usus tikus !! Seluruh penumpang bereaksi dengan bau tersebut , ada yg nutup hidung , ada yang ngipas-ngipas , ada yang pake masker , dan ada yang tutup mata (gw ga tau maksud reaksi dia apaan) .

Wanita itu pun berjalan dengan sangat pelan dan lutut yang gemetar (padahal ga ada gempa) , dia berjalan menuju pintu keluar bus sambil berpegangan pada alat gantung yang ada di langit-langit bus (gw ga tau namanya apa) .

Dan tabir misteri pun terjawab , cairan kuning langsat mengalir indah dari dalam rok wanita tersebut hingga turun menyusuri betis , !
Gw shock ! Dan seluruh penumpang di buat shock oleh pertunjukan dashat wanita tersebut !!
Penumpang yang lain pun mungkin mengira bahwa wanita itu sedang haid dan dia menggunakan pembalut murahan yang gampang tembus dan sobek , sehingga cairan tersebut bocor !!
Tapi pertanyaan publik di dalam bus pun seketika di jawab dengan tegas oleh wanita tersebut yang selangkah lagi akan keluar dari bus !
Bongkahan tai berwarna kuning kecoklatan jatuh dengan indah nya dari balik rok dia ! Dan hal ini sekaligus menegaskan jawaban dia dari pertanyaan gw yang penasaran dengan kelakuan wanita tersebut !
Ternyata wanita tersebut menahan “e-ek” selama 30 menit !! Benar-benar perjuangan yang sangat sulit !!

Seluruh penumpang spontan shock dan jijay bajay dengan benda biologis yang di ciptakan wanita tersebut !! Gw shock berat ! Penumpang di sebelah gw ngomel-ngomel sambil nunjuk-nunjuk hasil karya wanita tersebut !!
Dan wanita itu cuman bisa berlari keluar tanpa memberi salam penutup atas hasil yang mengejutkan seluruh penumpang , dia pun laarii tergopoh-gopoh sambil menutup wajah nya dengan sapu tangan meninggalkan halte !
Dan gw beserta yang lainnya resmi di evakuasi ke bus yang lain yang bebas dari benda planet tersebut , !!

Seketika hal ini pun menjadi buah bibir di antara kalangan penumpang yang baru turun dari bus na’as tersebut ! Benar-benar gila !!
Dan gw pun sampai di halte tujuan gw dengan selamat sentausa dan dengan penciuman yang masih tajam !

Kalo gw jadi wanita tersebut , mungkin gw masih sempat-sempat nya update status di fb :
“Hufff. Bete dehh . Aquu berakk di buss . Hihihihihi”

* *

Busway part 1

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:18 am

Beberapa waktu yang lalu gw berniat untuk pergi ke itc mangga dua , gw ke sana bukan niat untuk nyari sandal croc KW 4 ataupun beli tas merek gucci KW 5 . *insting ibu-ibu*
Gw khusus datang ke sana untuk hunting dvd , harga nya lumayan murah , niat gw membeli dvd sebanyak mungkin untuk di gunakan sebagai amunisi saat boring ngejalanin puasa nanti .
Perjalanan dari rumah gw ke itc mangga dua sebenarnya bisa dibilang lumayan dekat , naik bajai aja cuman bayar sepuluh rebu dan anda akan langsung di drop di depan gerbang mangdu (baca: mangga duee) dengan tubuh yang di selimuti bau matahari dan polusi !
Tapi gw ga semudah itu ingin ngorbanin uang sepuluh ribu gw ! Gw ga rela ! Gw ga ridho ! , maka dari itu gw mutusin buat naik busway aja ! , selain harganya yang murah (cuman tiga rebu) , tempat halte ama suasana bus nya juga bagus dan bersih (asal ga penuh aja bus nya) . Dan dari halte dekat itc mangga dua nanti gw cuman perlu nyambung angkot sekali lagi seharga dua rebu ! Jadi total biaya yang gw bayar cuman 5500 (baca: malibu malatus) !! Gw untung empat rebu lima ratus !! Betapa cerdas dan brilian nya gw !! Suatu saat nanti gw yakin akan menjadi pakar managemen keuangan yang bergerak di bidang sms ! Jadi kalo seorang ibu sedang galau dalam soal mengatur keuangan rumah tangga , dia dapat langsung berkonsultasi dengan gw via sms !! Tinggal ketik nama spasi hemat spasi pekerjaan spasi jumlah uang anda saat ini dan tujuan uang tersebut untuk apa ! Gampang kan !! Jadi kalo misalnya tuh ibu ngirim sms seperti ini :
Ningsih(spasi)hemat(spasi)ibu rumah tangga(spasi)duit 20000 untuk beli panci

Maka gw akan segera memberi solusi seperti ini :
” Terima kasih ningsih telah bergabung dengan sms hemat ! Solusi nya adalah ibu harus nyicil panci aja biar murah ! Ibu bisa langsung memesan di teman arisan ibu , nyonya maimun , nomor telponnya xxxxxx , nanti biaya bulanan panci nya akan di bayar oleh suami anda , suami anda kan yang nyari duit ! Kalo dia nolak bayar , ancam dia dengan kata cerai !! Semoga bermanfaat ! Salam supeerrrrrrr ”

* * *

Jangan takut dan jangan malu menceritakan sisa uang anda dan tujuan anda membeli apa !! Berapapun itu akan kami bantu se maksimal mungkinn !! Misalnya :
Sutarjo(spasi)hemat(spasi)tukang becak(spasi)duit 1000 ingin membeli ayam kfc yang rasa kerispi

Maka akan kami beri solusi :
“Terima kasih sutarjo telah bergabung dengan sms hemat ! Solusi nya adalah anda beli saja ayam di pinggir jalan yang harga nya cuman di bawah lima ribu ! Tapi berhubung uang anda cuman serebu ! Saya yakin anda hanya akan mendapat ceker nya saja ! Jadi jangan berharap banyak ! Lagian anda sehari-hari nya cuman makan nasi aking mau nyoba makan kfc ! Kalo anda masi ngotot mau membeli ayam kfc ! Saran kami , anda jual saja becak anda !!!! Niscaya anda bisa membeli beberapa potong ayam dan segelas mocca float ! Tapi sekaligus menghancurkan mata pencaharian anda satu-satu nya !! Semoga bermanfaat ! Salam gembeelllllllllll !! (Nb : crispy buka kerispi ! Dungu) ”

* *
Gw berharap akan mewujudkan cita-cita gw tersebut di tahun 2112 .

**

Back to the topic . Gw pun pergi ke halte busway di daerah cempaka mas berhubung halte itu yang terdekat dari rumah gw .
Gw lalu naik menyusuri tangga menuju loket untuk membeli tiket , emang sih , kalo soal waktu , naik bajay cuman butuh waktu 15 menit , sedangkan naik busway butuh waktu 60 menit untuk sampai ke mangdu ! Tapi demi menghemat !! Kenapa tidakk !!??
Setelah membayar di loket , gw lalu masuk ke ruang tunggu yang ada di belakang loket , yang nunggu bus juga lumayan banyak sih .
Gak berapa lama kemudian bus trans pun datang menghampiri ! Pintu bus di buka , gw dan penumpang lainnya berdesak-desakan naik di dalam bus ! Tujuannya cuman satu ! Biar dapat tempat duduk ! Soalnya kalo berdiri di dalam busway , sama saja dengan menjual wibawa dan martabat ! Bayangin aja kalo seorang “bussines man” naik bus trans sambil menjinjing tas laptop merek apple , dan memakai celana merek versace (betul gak nih tulisannya ?) , dan menggunakan parfum merek italy ! Eh giliran gak dapat tempat duduk , dia terpaksa berdiri , sendirian pula berdirinya ! Dan sudah rahasia umum kalo gravitasi di atas bus trans sangat sangat sangat susah di kendalikan , ! Dan ya ! Saat bus tiba-tiba rem mendadak , si bussines man tadi seperti sebatang per yang di gencet ! , menggelembir kesana kemari , terpelanting kesana kemari !! harga diri dan karir nya pun harus tamat saat itu juga di dalam bus yang di saksikan puluhan penumpang !! Kasihan dia !

* *

-sambung ke part 2-

Agustus 11, 2010

Chatting-Centil

Filed under: Uncategorized — yazer @ 10:22 pm

biasanya kamu chat buat apa ?

ngobrol ma temen ?

nyari temen baru ?

nyari pacar ?

nyari tante-tante tersesat?

kalo gw lain lagi..

”NYARI MUSUH !”

eit. eit. tunggu dulu , bukan berarti gw kurang kerjaan ! , tapi gw cuman nyari musuh chatting ama orang yang nick nya LEBAY abis ! hhahha sama aja yaa kurang kerjaan ! . contoh waktu gw chatting di mIRC , gw pake nick name ”NYAI_RONGGENG”

*insert channel*

*/join #bandung* . . . *enter*

dan muncul lah ratusan nick yang siap beradu chatting .. ! ! mangsa pertama ! nick ”Ce_suka_ML” (<< sepertinya wanita sinting)

– O1:30 dini hari-

*NYAI_RONGGENG : ”hi”

*Ce_suka_ML : ”asl pls”

*NYAI_RONGGENG : ”25 m ”

*Ce_suka_ML : ”18 f .”

*NYAI_RONGGENG : “sep2 . lam knal”

*Ce_suka_ML : “u beneran cwo? nick u kok kek cwe”

*NYAI_RONGGENG : “Menurut loe?”

*Ce_suka_ML : “owh”

*NYAI_RONGGENG : ”mbak suka ML ya?”

*Ce_suka_ML : “hehe ia.. mang kenapa? mau ketemuan?”

*NYAI_RONGGENG : ”emangnya ML apaan mbak ? Makan Lemper ya?”

*Ce_suka_ML : “hehe masa ga tau ?”

*NYAI_RONGGENG : ”ya ia la mbak ! saia kan masi suci ! blum tau apa2 ! lum pernah MAKING F*** LOVE dengan siapa pun !!”

*Ce_suka_ML : “tuh ngerti.. ! lagian ga usa pake capslok dong. mang u sapa sih?”

*NYAI_RONGGENG : “lu mau tau gw siapa !?”

*Ce_suka_ML : “sapa?”

*NYAI_RONGGENG : “SAYA BAPAK MU !!! DASAR ANAK DURHAKA KAU JUMINTEN ! KATANYA MAU KE RUMAH TEMAN BUAT MENGAJI BARENG ! EH MALAH ONLINE DISINI MENJAJAKAN DIRI ! DASAR GEMBLUNG !! PULANG SANA ! NENEK MAU MELAHIRKAN”

*Ce_suka_ML disconnect*

_______________________________________

kekekekeke ! tau rasa dia ! mungkin aja dia percaya kalo gw bapak nya yang menyamar sebagai nyai ronggeng !

mangsa selanjut nya : Co_pengen_isep
(Nih nick name terlalu vulgar ! Perlu di kasih pencerahan ni orang !)

– O2:OO dini hari –

*NYAI_RONGGENG : ”WOI” (tanpa basa basi)

*Co_pengen_isep : “asl pls”

*NYAI_RONGGENG : “PENTING YA BAGI LOE !?”

*Co_pengen_isep : “maksud?”

*NYAI_RONGGENG : “HE LAKNAT ! KALO LO MO NGISEP . SANA LU ISEP COMBERAN GW ! KEBETULAN COMBERAN GW LAGI TERSUMBAT !!”

*Co_pengen_isep : “ngomong paan seh loe bacot !’

*NYAI_RONGGENG : “GUE KAGAK NGOMONG ! TAPI GUE LAGI NGETIK ! TUOLOL ENTE ! BAHLOUL !

*Co_pengen_isep : “ketemuan sene kalo lo berani ! ”

*NYAI_RONGGENG : “ketemuan ???…….”

….. * terdiam sejenak * …..

…………
….

*NYAI_RONGGENG : “kamu naksir saya yaaa? Hayooo ngakuu ! Xixixixixi (ketawa ala kuntilanak)

*Co_Pengen_Isep : “najis loe ! Sini loe ! Kita adu jotos (wkwk bahasanya aneh banget di pikiran gue . . “adu jotos”)

*NYAI_RONGGENG : “oke de ! Kita ketemuan di dekat kuburan ! Sekarang ! Hari ini ! Jam ini ! Detik ini ! Kita saling jotos dan baku hantam .

*Co_Pengen_Isep : “oke ! Pake baju apa loe ?! (Masih ingat dress code)

*NYAI_RONGGENG : “gue pake atasan putih , bawahan putih ! Rambut rada panjang ,sambil bawa-bawa pentungan (hello????)

*Co_Pengen_Isep : “oke gue kesana sekarang ! Awas loe kaga nongol ! Gue gibas loe !”

*Ce_pengen_isep disconnect*

_______________________________________

Mampus ente ! Ke kuburan malam buta begini ! Lagian tolol banget , mau aje di ajak ketemuan jam segini ! Otak nya di dengkul kali ye ! Alih-alih ketemu gue ! Loe bakal ketemu ama kuntilanak lagi ronda ! Wkwkwk

– ok next ..
Mangsa terakhir gue :
Co_Imut_suka_co
(Sepertinya waria.. mari kita cicipi)

-03:00 dini hari-

*NYAI_RONGGENG : “hai”

*Co_Imut_suka_co : “hai jg, asl pls”

*NYAI_RONGGENG : “pasti wujud asli kamu om-om ngondek yang sehari-hari kerja serabutan dan di tete’ kamu ada tulisan ‘KAFIR’ ”

*Co_Imut_suka_co : “kamu jahat”

*Co_Imut_suka_co disconnect*

_______________________________________

Semoga om-om ngondek itu kembali ke jalan yang benar !

-pesan moral : kalo selesai chatting, jangan lupa log out-