Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juli 22, 2010

Telat !! Part 2

Filed under: Uncategorized — yazer @ 12:36 am

– sambungan dari part 1 –

Yap ! Otomatis gw kena omel ! Sambil di suruh buru-buru buat ke airport !! Gw cuman punya waktu 15 menit !

Dan berangkat lah gw ke airport ! Membalap kendaraan dengan membabi buta !! Dalam hati gw berdoa “moga-moga pesawat gw di tunda keberangkatannya ya tuhaaaaaan”

-13:15-
Tuhan gak mengabulkan permintaan gw !
Ya ! Gw resmi terlambat !
Gw lalu ngelapor ke petugas bandara nya :

Saya : *masih ngos-ngosan* “pak… Ini…tiket…nya!”

Petugas : *kalem* “mana dek. Coba aku liat”

Saya : *ngasi tiket* “ini pak..!”

Petugas : *ngebaca tiket gw sambil melotot* “wah ini sih uda telatt dek ! Pesawatnya uda lepas landas !!”

Saya : *mati rasa* ” . . .”

Petugas : *sambil nunjuk pesawat yang lagi lepas landas terbang ke udara* “itu dek pesawatnya uda terbang .. Bagus yah pesawatnya .. ”

Saya : *mati lemas* “ia pak…….. Bagus……….”

Di tengah sekarat nya gw , cici datang menghampiri gw lalu ngomong :

Cici : “eh mendingan kamu ngelapor keterlambatan kamu dulu, mungkin aja penerbangan kamu bakal di pindahin”

Saya : “. . Umm ok”

Gw lalu mempertontonkan keterlambatan gw di bagian staff penerbangan maskapai tersebut !
sumpah ! Gw baru kali ini ngerasain yg namanya terlambat naek pesawat ! Benar-benar malapetaka !!

Mbak-mbak maskapai : “ya ! Ada yg bisa di bantu !?”

Saya : “mbak . Saya telat nih ! Gimana dong !” *menatap mbak nya dengan penuh harapan*

Mbak : “coba saya lihat dulu tiketnya ..”

Saya : *ngasi tiket* * keringat dingin* * was-was * “ini..”

Mbak : *otak atik komputer , lalu ngeliat gw sambil melotot* “wahh iya dek ! Ini pesawatnya barusan aja terbang”

Saya : “iya mbak, saya juga liat kok barusan ! Pesawatnya bagus ! *jengkel*

Mbak : “kalo gitu penerbangannya di pindah kan ke jam 16:00 hari ini ! Dan anda kena biaya charge 50%”

Saya : *shock ! 50% !?*
“Berapa total yg harus saya bayar ?”

Mbak : “rp 1.012.000 !!”

Saya : “hah !? Sejuta dua belas rebu !!??? Harga tiket saya aja ga segitu mbak !!”

Mbak : “iya dek, tiket nya emang naik ! Kan pesannya mendadak ! Ini aj uda di potong 50%”

Saya : “ntar deh mbak . Saya pikir2 dulu !!”

*Gw lalu balek ke area depan airport buat ketemu cici*

Cici : “gimana ?”

Saya : “mampus ci ! Tiketnya melejit naik ! Kena sejuta dua belas rebu ! Dan duit gw di atm sisa sejuta !”

Cici : “wah gimana dong !? Duit gw disini cuman cukup buat bayar parkiran !”

Saya : “ga tau juga deh ! Lagian narik duit atm harus nyisain saldo 50rebu , berarti paling mentok gw cuman bisa narik 950rb ! Anjrot ! Batal udah ke jkt !!”

Cici : “mendingan kamu narik duit dulu deh. Ntar di pikirin cara selanjutnya gmn !”

Gw pun bergegas ke lobi atm buat narik duit 950rb itu ! Dan di kepala gw terngiang-ngiang duit 72rebu yang harus gw cari untuk menggenapi sejuta duabelas rebu ntu ! Belum lagi bayar biaya masuk nya di dalam ! Kancut lah !

Saya : *ambil atm di dompet, lalu masukin ke mesin atm dan mengecek saldo*

. . . .

Mata gw melotot bukan karena gw kesambet . Jantung gw berdetak kencang bukan karena gw sesak napas . Badan gw gemetar bukan karena kena strum !!
Gw shock ! Gw kaget ! Gw bahagiaaaaaaaaaaaa !!
Hari ini , tanggal 20 juli , bertepatan dengan hari pemberian beasiswa kampus gw !! Thank youuu god !! I love you pak rektorrrrrrrr !!

Gw lalu melangkah gemulai riang gembira keluar dari lobi atm ! Di sambut cici yang ngeliat gw setengah najis .

Cici : “nape lu?”

Saya : *menceritakan kronologi berita bahagia tersebut*

Cici : “sukur lah ! Beruntung lu !!”

Hahhaha ! Ya ! Gw ga tau apa ini hari sial gw atau hari keberuntungan gw ! Atau mungkin perpaduan antara sial dan beruntung !!
Bukan itu saja , gw sempat memohon ke maskapai nya (untuk ke 2 kalinya) untuk di ringankan biaya penerbangan ! Dan ya ! Gw kena diskon sebesar 75% !! Berarti duit yang gw keluarkan hanya di bawah satujuta ! Thankyou god ! Thankyou pak rektor ! Thankyou mesin atm ! Thankyou mba-mba maskapai !

Finally , akhirnya gw merasa plong , sekaligus menjadi pelajaran yang benar-benar berarti buat gw bahwa WAKTU ADALAH UANG !! Sambil nunggu keberangkatan gw jam 16:00 , gw sempatin makan kue dan minum di kantin airport bareng cici, sambil ketawa-ketiwi mengulas petualangan aneh bin ajaib kita barusan ! Hhahhaha

Tepat pukul 16:00 gw berangkat ke jkt !
Goodbye mks (baca : mangkasara’)

Special thanks buat cici , hhahhaha😀

5 Komentar »

  1. wew ko gila………….
    jaha…………….
    pdahal demi mengatarmu i nda mandi…..
    bru bngun pula…………
    cm cuci muka n gosok gi2……………
    ko blng lama???????………..
    prasaan ditala’salapang macet bngt…….
    apalgi jadi anak ilang di SMU KACHAK sambil jagain kopermu yg gedex auzubillah……
    MALU bngt k wktu itu diliatin cwo ckep tpi kondisi nda memadai bgt………..mn bsa ngeceng cba…………
    pergi jam 11 plng jam 4 dirmh nda lngsung mandi dlo tpi tepar dngan suksesnya

    Komentar oleh chi-chi — Agustus 12, 2010 @ 2:22 am

  2. jangan lupa oleh oleh :p

    Komentar oleh Nyai Sumbing — Agustus 12, 2010 @ 5:40 am

  3. ewkwkwk . we bikissai cerita waktu d TS . teksi dkk . wkwkk

    Komentar oleh Vdell — Agustus 12, 2010 @ 6:37 am

  4. Hehehe

    Komentar oleh Setan Sumiati — Agustus 12, 2010 @ 2:31 pm

  5. Menderitanya itu nasib mu,, edee waktu adalah uang tp nanti kw ulang ji lg hha..

    Komentar oleh dildut — Agustus 15, 2010 @ 4:59 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

