Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juni 12, 2010

BONCENG TIGA

Filed under: Uncategorized — yazer @ 5:12 pm

Ni cerita gw ama temen gw si fitriana ama si idam .

Malam minggu , waktu nya para muda-mudi mencari gemerlapnya metropolitan , pemuda desa pergi clubbing di dalam pos ronda di iringi hentakan dasyat lantunan ridho roma . sedangkan gadis desa pun tidak mau kalah , mereka berdandan habis-habisan lalu berbondong-bondong pergi menggoda pak kades
Di pondok nya di desa sukamaju, hal itu dilakukan demi untuk mendapatkan segenggam beras dan kacang hijau untuk mencukupi sandang-pangan sehari-hari.

Dan tersisa lah gw sendirian di rumah , menatap tv yang sedang menyiarkan acara sinetron yang isi ceritanya cuman kentuuuuuuuut semua !
Gw lalu nelpon cici (nama panggilan gw ke fitriana)

gw : “ci . lagi bikin ape lo? jalan yuk”

Cici : “gw lagi kerja tugas nih ! Emang mo kemana sih? Klo ga penting2 amat mending lain kali de !”

Gw : “ga penting sih , gw juga ga tau mo kemana ..”

Cici : “yuk yuk ! Loe ke kost-an gw sekarang gw tunggu ye !”

-Wtf ?-

Apa bole buat , gw langsung melesat ke kost-an cici , sebetulnya gw males banget ke kost-an nih anak. Secara gw parno abis ama lorong nya yang angker nya naujubile ! Tuh lorong ato terowongan ngeri amat !

-ngekkk……ngeekkkkk*

Itu bunyi klakson motor gw saat ini , ga tau napa bunyi klakson nya berubah fals , kancut dah !
cici pun keluar dari kost-an nya dengan memakai baju yang emang cici banget , baju kaos + celana jeans , di tambah dengan lentikan bulu mata dan eye shadow .

Cici : “so ? Kita kemane ni !?”

Gw : “kaga tau juga ! Bagusnya kemana ye !?”

Cici : “ke rumah idam aja yuk ! Kita habisin kue nya !!”

Gw : “palingan ntar lo di kasi kaleng biskuit nya ! Ayok dah !”

Dan berangkat lah gw bersama cici ke rumah idam yang lumayan jauh jaraknya dari kost-an cici .
Sesampainya gw di rumah idam , suasana sepi menyelimuti komplek perumahan.
tumben , biasanya banyak anak gepeng main congklak di daerah sini , mungkin pada malam mingguan .

Cici : “eh tuh anak ada gak ya?”

Gw : “ada lah ! Mau kemane dia jam segini !?”

Tiba-tiba muncul idam dari balik pintu rumah nya menggunakan kaos oblong , sambil menatap kami berdua dengan tatapan sinis .

Idam : “mo ngapain ente berdua datang ke sini !?”

Cici : “jalan yuk ! Masa’ malam minggu di rumah aja ! Payah ah”

Idam : “mo kemana emang ?”

Cici : “ummm… Kemana ya bagusnya ? Gimana kalo ke pantai aja ! Mau ga?!”

Idam : “Lah ! Trus gw naik apaan kesono !? Loe berdua boncengan pake motor , gw di tarok dimana !?

Gw : “udah ! Naik aja lah ! Bonceng bertiga aja ! Takut banget lo ama polisi ! Siapin gocap aja kalo ditilang”

Maka kami pun sepakat menantang hukum alam : “BONCENG TIGA MENGGUNAKAN MOTOR BEBEK” !!
Semua uda pada posisi masing-masing , dan rasanya selangkangan gw kekurangan oksigen !
Gw tancap gas !

Gw : *sambil nyetir* “ke pantai mo ngapain ntar !?”

Idam : *dengan suara datar*
“Datang . Buang kentut . Pulang”

Cici : *sambil geser-geser pantat yang gak muat*
“What !? Ga seru ah ! Buang kentut doang !! ”

Gw : *memotong pembicaraan*
“Eh gimana rasanya ye kalo ni ban motor ampe meletus?”

Idam : *nge cekik gw dari belakang*
“Gw pulang naik angkot !!”

Di dalam perjalanan gw berinisiatif untuk lewat jalan pintas alias lorong-lorong untuk menghindari amukan polisi , waktu motor gw lagi melintas di dalam gang kecil , ada se “onggok” pria lagi ngelamun sendirian . Tanpa di duga , si idam dengan nekat mengganggu pria tersebut

Idam : *teriak di dekat pria tersebut*
“EEEEEEEEEAAAAAAAAA”

Gw ama cici : *ngakak mampus*

Motor oleng , lepas kendali , nyaris masuk comberan .

Cici : *tereakk*
“AAAAAAAAAA….”

Idam : *masi sambil ngakak*
“WOI COMBERAN !!!!!!”

Gw : *tangan mati rasa gara-gara ngakak*
“MAMAAAAAAAA”

Motor nyaris terjun bebas ke dalam comberan , untungnya ga masuk !
Gw , cici ,dan idam ngos-ngosan sambil elus-elus dada .
Kayaknya pria yang tadi nyantet motor kita .

Gw : *sambil nunjuk feses kuning yang lagi ngambang di atas comberan*
“UNTUNGNYA KITE KAGAK MASOK KE SONO !!”

Idam : *keringat dingin*
“ALLAHUAKBAR !!”

Cici : *pucat*

Perjalanan pun kita lanjutkan demi untuk sampai ke pantai !
Di perjalanan gw , cici , dan idam ga berhenti ngakak gara-gara inget pristiwa menegangkan tadi !
Dan ya sodara-sodara ! Kalo kita bertiga uda ngakak, maka gravitasi di atas motor pun akan terganggu dan …

Motor oleng lagi untuk ke dua kali nya !
Dan kaca spion motor gw yang super lebar berhasil menghantam pinggul mbak-mbak yang kebetulan lagi jalan di trotoar ! Mampos ! Gondok !! Kabooorrrrr !!

Mbak-mbak : *suara tak berdaya*
“Weii anak setaaaaa….nnnnn”

Lupakan mbak-mbak yang tadi ! Karena kita telah sampai di pantai ! Huahahaha !!

-Pesan moral : comberan itu bau nya busuk-

3 Komentar »

  1. wkwkwkwk ngakak mencret baca ini post . masi terbayang mukanya itu perjaka loyo yg lg menerawang di pinggir lorong . “EEEEAAAAAA”

    si bapak : “………………………..ngek?”

    (motor oleng, nyaris masok comberan, teriakan lepas bak perawan labil)

    Komentar oleh Vdell — Agustus 12, 2010 @ 6:03 pm

  2. oe bkn mbak2 nah tpi om2 yg meloncat dgn gaya balet menghindari kaca spion u………………
    wew makkala pora k baca ini tpi blm pi slese kesialan ta mlm itu ini cma awal yg indah untuk memulai kesialan2 yg laen…..
    sebarkan mi aib kita biar publik tao….
    wew bkn eye shadow tpi eye liner jgn ko macm2 nah…..pitnah ntu coz nda tau k pke eye shadow…..

    Komentar oleh chi-chi — Agustus 13, 2010 @ 12:30 pm

  3. Hha,, klo kw ketawa semua yg ada di sampingmu bisa terlempar hancur bahkan musna kw telan

    Komentar oleh dildut — Agustus 15, 2010 @ 5:04 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: