Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juni 12, 2010

BONCENG TIGA

Filed under: Uncategorized — yazer @ 5:12 pm

Ni cerita gw ama temen gw si fitriana ama si idam .

Malam minggu , waktu nya para muda-mudi mencari gemerlapnya metropolitan , pemuda desa pergi clubbing di dalam pos ronda di iringi hentakan dasyat lantunan ridho roma . sedangkan gadis desa pun tidak mau kalah , mereka berdandan habis-habisan lalu berbondong-bondong pergi menggoda pak kades
Di pondok nya di desa sukamaju, hal itu dilakukan demi untuk mendapatkan segenggam beras dan kacang hijau untuk mencukupi sandang-pangan sehari-hari.

Dan tersisa lah gw sendirian di rumah , menatap tv yang sedang menyiarkan acara sinetron yang isi ceritanya cuman kentuuuuuuuut semua !
Gw lalu nelpon cici (nama panggilan gw ke fitriana)

gw : “ci . lagi bikin ape lo? jalan yuk”

Cici : “gw lagi kerja tugas nih ! Emang mo kemana sih? Klo ga penting2 amat mending lain kali de !”

Gw : “ga penting sih , gw juga ga tau mo kemana ..”

Cici : “yuk yuk ! Loe ke kost-an gw sekarang gw tunggu ye !”

-Wtf ?-

Apa bole buat , gw langsung melesat ke kost-an cici , sebetulnya gw males banget ke kost-an nih anak. Secara gw parno abis ama lorong nya yang angker nya naujubile ! Tuh lorong ato terowongan ngeri amat !

-ngekkk……ngeekkkkk*

Itu bunyi klakson motor gw saat ini , ga tau napa bunyi klakson nya berubah fals , kancut dah !
cici pun keluar dari kost-an nya dengan memakai baju yang emang cici banget , baju kaos + celana jeans , di tambah dengan lentikan bulu mata dan eye shadow .

Cici : “so ? Kita kemane ni !?”

Gw : “kaga tau juga ! Bagusnya kemana ye !?”

Cici : “ke rumah idam aja yuk ! Kita habisin kue nya !!”

Gw : “palingan ntar lo di kasi kaleng biskuit nya ! Ayok dah !”

Dan berangkat lah gw bersama cici ke rumah idam yang lumayan jauh jaraknya dari kost-an cici .
Sesampainya gw di rumah idam , suasana sepi menyelimuti komplek perumahan.
tumben , biasanya banyak anak gepeng main congklak di daerah sini , mungkin pada malam mingguan .

Cici : “eh tuh anak ada gak ya?”

Gw : “ada lah ! Mau kemane dia jam segini !?”

Tiba-tiba muncul idam dari balik pintu rumah nya menggunakan kaos oblong , sambil menatap kami berdua dengan tatapan sinis .

Idam : “mo ngapain ente berdua datang ke sini !?”

Cici : “jalan yuk ! Masa’ malam minggu di rumah aja ! Payah ah”

Idam : “mo kemana emang ?”

Cici : “ummm… Kemana ya bagusnya ? Gimana kalo ke pantai aja ! Mau ga?!”

Idam : “Lah ! Trus gw naik apaan kesono !? Loe berdua boncengan pake motor , gw di tarok dimana !?

Gw : “udah ! Naik aja lah ! Bonceng bertiga aja ! Takut banget lo ama polisi ! Siapin gocap aja kalo ditilang”

Maka kami pun sepakat menantang hukum alam : “BONCENG TIGA MENGGUNAKAN MOTOR BEBEK” !!
Semua uda pada posisi masing-masing , dan rasanya selangkangan gw kekurangan oksigen !
Gw tancap gas !

Gw : *sambil nyetir* “ke pantai mo ngapain ntar !?”

Idam : *dengan suara datar*
“Datang . Buang kentut . Pulang”

Cici : *sambil geser-geser pantat yang gak muat*
“What !? Ga seru ah ! Buang kentut doang !! ”

Gw : *memotong pembicaraan*
“Eh gimana rasanya ye kalo ni ban motor ampe meletus?”

Idam : *nge cekik gw dari belakang*
“Gw pulang naik angkot !!”

Di dalam perjalanan gw berinisiatif untuk lewat jalan pintas alias lorong-lorong untuk menghindari amukan polisi , waktu motor gw lagi melintas di dalam gang kecil , ada se “onggok” pria lagi ngelamun sendirian . Tanpa di duga , si idam dengan nekat mengganggu pria tersebut

Idam : *teriak di dekat pria tersebut*
“EEEEEEEEEAAAAAAAAA”

Gw ama cici : *ngakak mampus*

Motor oleng , lepas kendali , nyaris masuk comberan .

Cici : *tereakk*
“AAAAAAAAAA….”

Idam : *masi sambil ngakak*
“WOI COMBERAN !!!!!!”

Gw : *tangan mati rasa gara-gara ngakak*
“MAMAAAAAAAA”

Motor nyaris terjun bebas ke dalam comberan , untungnya ga masuk !
Gw , cici ,dan idam ngos-ngosan sambil elus-elus dada .
Kayaknya pria yang tadi nyantet motor kita .

Gw : *sambil nunjuk feses kuning yang lagi ngambang di atas comberan*
“UNTUNGNYA KITE KAGAK MASOK KE SONO !!”

Idam : *keringat dingin*
“ALLAHUAKBAR !!”

Cici : *pucat*

Perjalanan pun kita lanjutkan demi untuk sampai ke pantai !
Di perjalanan gw , cici , dan idam ga berhenti ngakak gara-gara inget pristiwa menegangkan tadi !
Dan ya sodara-sodara ! Kalo kita bertiga uda ngakak, maka gravitasi di atas motor pun akan terganggu dan …

Motor oleng lagi untuk ke dua kali nya !
Dan kaca spion motor gw yang super lebar berhasil menghantam pinggul mbak-mbak yang kebetulan lagi jalan di trotoar ! Mampos ! Gondok !! Kabooorrrrr !!

Mbak-mbak : *suara tak berdaya*
“Weii anak setaaaaa….nnnnn”

Lupakan mbak-mbak yang tadi ! Karena kita telah sampai di pantai ! Huahahaha !!

-Pesan moral : comberan itu bau nya busuk-

Iklan