Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

November 17, 2009

MENCURI KONEKSI INTERNET !! hiyaaatttttttt

Filed under: Uncategorized — yazer @ 10:03 am

”hadooo ! koneksi laknat macam apa ini !!?”

kata-kata itu yg sering gw bilang kalo lagi main di rumah , ! yap betul sekali sodara sodara . koneksi di rumah gw memang lambat ! soalnya koneksi gw bukan cuman gw yang gunain , tapi rata-rata tetangga gw juga banyak yang gunain (satu koneksi yang di pakai bersama) !

cara kerja koneksi nya sama aja kayak di warnet , cuman bedanya user user nya ini ada di rumahnya masing-masing ! belum cukup sampai di situ . koneksi di rumah gw juga tak bisa di prediksi kapan DISCONNECT nya dan kapan CONNECT nya ! hanya TUHAN dan MAS MAS YANG PUNYA NI KONEKSI dan ISTRI juga ANAK SEMATA WAYANG NYA YANG BERNAMA PETRUS YANG TAHU !

ini yg ngebuat gw jadi malas online di rumah ! dulu sih waktu gw make koneksi *SAPIDI* (nama di samarkan) , koneksi nya cepet , sampe-sampe kadang tagihannya ampe gede banget ! niat hati cuman masang yang 50 jam , eh ujung-ujung nya main 892 jam . WHAT THE HECK !!?

akhirnya *SAPIDI* gw di cabut dan di gantikan dengan koneksi *MINI MINI SWITI* (nama di samarkan) koneksi yang gw pake sekarang ini ! yang murah meriah dan UNLIMITED (kata-kata yg sangat menggiurkan) ! tapi itu dia , koneksinya tidak secepat *SAPIDI* alias lamban , dan hanya TUHAN dan MAS MAS YANG PUNYA NI KONEKSI dan ISTRI juga ANAK SEMATA WAYANG NYA YANG BERNAMA PETRUS YANG TAHU KAPAN NIH KONEKSI NYA BISA KENCANG !!

akhirnya gw berniat main di warnet aja , hal pertama yang gw lakukan pas googling :

”cara mencuri koneksi internet” (sambil memasang mimik muka bengis..)

dan , VOILA ~ !! muncul lah beberapa situs-situs yang memperlihatkan cara mencuri dan menyedot koneksi koneksi internet secara keji dan brutal ! beberapa saat kemudian pilihan gw jatuh pada applikasi yang bernama *NETCUT* (nama tidak di samarkan. ini nama asli loh) , di situs tersebut di jelaskan cara menjalankan juga menggunakan applikasi netcut , gw serasa mendapat angin surga di tengah gejolak rumah tangga gw dan koneksi gw .. (what the..)

inti dari cara kerja applikasi netcut ini adalah , “MEMOTONG SEMUA KONEKSI IP YANG ADA DISEKITAR KITA KECUALI IP KITA” ! yak betul sekali ,, ! jadi kalo misalnya ada seseorang yang mau ke warnet dan di warnet tersebut sedang ramai ramai nya , otomatis kecepatan koneksi di warnet tersebut berkurang dong , soalnya 1 koneksi di bagi rata ke setiap user yang online khann .. ! apa lagi klo bandwith nya di batasinn , hadooo matii aja dah !

nah , guna dari NETCUT ini adalah ”memotong semua koneksi IP komputer user user lain yang sedang online selain komputer kita” , jadi klo tuh orang orang pada disconnect , maka otomatis semua koneksi yang tadinya di bagi rata ke setiap user yang online akan JATUH KE GENGGAMAN KITA ! alias akan berpusat pada komputer kita saja !!!

tapi yang gw takutin dari applikasi ini adalahh .. ”kalo gw kedapatan ama operator warnet nya, maka tamatlah riwayat gw !”.. tanpa pikir panjang, gw jalanin applikasi NETCUT tersebut di warnet *SUP-CEPER-KABEH*(nama di samarkan) yang saat itu gw datengin ! . . saat applikasi NETCUT gw jalanin , seluruh IP yang ada di warnet tersebut muncul di depan layar gw .. nyam nyamm.. jadi yang perlu gw lakuin sekarang hanya memotong koneksi IP mereka satu per satu !!! fu fu fu… saatnya beraksi ! seluruh IP di warnet tersebut (kecuali IP gw) .. gw CUT OFF !! (sori beybeh.. dunia memang kejam . . ) ! dan benar saja .. koneksi gw jadi LEBIH CEPAT !! namun inilah yang terjadi di warnet tersebut :

*user nomer 2* : ”loh kok.. disconnect.. lohh.. *klik klik klik klik klik,,* loh uda di refresh masi disconnect juga”

*user nomer 3* : *klik klik klik klik klik* mbak operator ! tolong di cek koneksi nya ! kok malah disconnect ini mbak !?”

*gw* : (senyum senyum kecut) “.. khu..khu…khu…”

akhirnya gw segera pulang di rumah dengan segara untuk mencoba ke saktian applikasi NETCUT tersebut ! sesampai nya di rumah .. ! Flash Disk yang berisi NETCUT yang gw donlod di net tadi , langsung gw colokin ke komputer gw ! yak.. show time !

dan alangkah kaget sekaget kaget terkaget kaget nya gw pas tau kalo ternyata IP yang make koneksi kayak gw ada 40 user ! dan semuanya sedang online ! WHAT THE F***ING HELL !!!!!!?????????????? pantes ajaa KONEKSI nya lambat macam siput !! ternyata tuh MAS MAS yang jualan koneksi cuman tau nya ngumpulin duit doang ! dia ga ngeliat kualitas koneksinya kayak apa !! dasar MAS MAS tak tahu diri ! menjalan kan bisnis kotor !!! grrr…

tanpa pikir panjang , semua IP yang ada , gw CUT OFF ! sampai jumpa tetangga tetangga ku yang baik hati serta budiman ! maafkan aku telah semena mena menyedot koneksi kalian. AYEM SORI GUDBAI ~ MOACH !

dan benar sekali sodara-sodara ! koneksi gw jadi lebih cepat dari yang sudah sudah ! senangnya hati ku ! turun panas demam ku ! lalalala ~ ! akhirnya gw browsing dengan brutal nya ke semua website website tanpa harus menunggu lama dan lunglai lagi !

tapi beberapa saat kemudian ..

”DISCONNECT”

loh .. loh !! kok gw disconnect !? wat hepennn !!!!???

astaga ! kayaknya gw ketahuan ama admin nya yang tak lain dan tak bukan adalah MAS MAS dan ISTRI dan juga ANAKNYA YANG BERNAMA PETRUS yang lalu menghapus IP gw ! mungkin aja mereka curiga , kok semua IP di komplek ini pada putus kecuali IP gw ! huyuh ~

jadi intinya kalo mau make nih applikasi kudu hati-hati aja de . harus tetap waspada ! WASPADALAH !! WASPADALAH !!tapi mayan juga buat jahilin orang . ehehehe

kalo mau nge donlod ni applikasi , langsung aja klik ini :

-netcut-

download trus instal deh ^_^

oh ia, thanks bwat kakak kakak yang promosiin applikasi ini di facebook , sori ya gw comot ! muach !

*nb : applikasi ini ga bisa jalan kalo komputer anda berbasis VISTA ! atau IP orang yg ingin anda CUT OFF sedang menggunakan *ANTI NETCUT* ~ cacingan de loe .

oh ie. applikasi ini jg berguna bwat yang suka pake hot spot alias wifi . yee ~

*resiko di tanggung sendiri*