Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Agustus 16, 2008

MALAM MINGGU *TERMEHEK-MEHEK* !

Filed under: Uncategorized — yazer @ 3:22 pm

hikz .

nangis sambil koar-koar di malam minggu kelabu bersama babu .

malam minggu yang kacauu n gag asyikk bangett sepanjang saya melewati malam minggu ini .

semenjakk da putus ma diia . jadii gag tau lagii malam minggu harus ngapainn . mo kemana .

yaa scara tiap malam minggu seringg sii jalann bareng mutar-mutar makassar kayak orangg gag pernah masuk ke kota gitu . menikmati indah nyaa masa-masa “mendorong motor yang ban nyaa bocor di tengah jalan” . mengingat nikmatnyaa “makan di warungg . sambil bersandiwara *waah .. ayangg .. saya lupa bawa duitt .. kamuu ada uang gag ?* .. yaaa gituu la !

tapii sekarangg . malam minggu kayaknya basii sangattt ! sangatt basi !

hal pertamaa di malam minggu .

pengen maiin internett di kompi .

eh tiba-tiba koneksi nyaa “DOWN” ! parahh bangett kan !

rencana ke dua : pengen jalan ma temen .

eeee . tapi tu anak malah ngajak nonton konser KDI . ! (tahun 2008 genee . masii ada aja anag muda yang doyan goyang dombret di iringi seruling bambu) .! gag dee . ! gile aje mo nonton “Dewi Berisik” koar-koar sambil tersedu-sedu di atas panggung sambil ngomong . . “SAYA DI LECEHKAN ! GOYANGAN SAYA TUJUANNYA MENINGKAT KAN GAIRAH ! TAPI KENAPA SAYA DI LECEHKAN !”

rencana ke tiga : pengen nonton tipi .

males bangett . acaranyaa itu itu mulu . apa lagii yang biang gosipp ntu . “SHEILANG MARCIANG ! TERTANGKAP BASAH SEDANG BERPESTA AIR COMBERAN BERSAMA ANAK DESA DAN KERBAU RABIES !! SAAT PENANGKAPAN , SHEILANG MARCIANG MEMBERONTAK SE GILA-GILA NYAA . NAMUN PIHAK POLISI MASI DAPAT MENGENDALIKAN KEADAAN YANG AMBURADUL TERSEBUT . ! SHEILANG YANG PENGEN KABUR MANJAT PAGAR RUMAH ORANG ! NAMUN DIKARENAKAN KAKI NYA KETUSUK UJUNG PAGAR ORANG . DIA PUN SEGERA DAPAT DILUMPUHKAN ! . PENANGKAPAN SHEILANG DI IRINGI ISAK TANGIS NYA SENDIRI . KARENA JEMPOL NYA ROBEK TER IRIS UJUNG PAGAR ! MATA KAKI NYA PUN IKUT-IKUTAN PECAH . !

lhaa. kalo gitu mah siapa juga yang gag nangiss !?

rencana ke empat : pengen ke rumaah temen .

eee . tapii saya nyaa segan ama emak nya  . coz waktu ntu perna ke rumah  temen . sekitar jam 12 malam gituu . teruss (dengan acuh-tak-acuh) . saya masuk ke ruang tamu nya sambil nendang pintu rumahh nyaa sambil ngomong “NYALAIN LAMPU OI ! GELAP TAU RUMAH LU !” . eghhhh tanpa saya sadarii “EMAK” nyaa temen saya ada di dalamm ruangan tersebuttt . (mungkinn dalam hatii emak nyaa temen gw sempet melantunkan sumpah serapah ke saya .. “ANAK KURANG ASEM . UDA DATENGNYAA TENGA MALEM KAYAK POCONG PENASARAN NAIK MOTOR . NENDANG PINTU . PAKE TEREAK TEREAK PULA ! GUEMMBELLL !!” ..)

rencana ke lima : pengen ke MALL

tapii udaa tutup jamm seginii mah ! entah kenapa MALL sekarangg ntuu tutup nyaa cepett sangatt (sekitar jam 9 malam-10malam) . ! apa karenaa takutt di serbuu perampok ?! apa karena gag kuatt bayarr listrik ?! atauu karena yang punya MALL pengen berbuat tak senonoh kepada cleaning service nya sehingga MALL cepet tutup biar publik gag pada tauu gtu ?

yaaaa gitu-gitu laaah !

pokoknyaaa tgl 16-08-08 ! TERMEHEK – MEHEK !!!

Agustus 15, 2008

LEBI PARAH DARI K***** Band :p

Filed under: Uncategorized — yazer @ 9:19 am

Siappkann mentall kaliann smuaaaaaaaaaaaaa !

siapkann imann kaliannnnn !

coz sayaa telaa mendapattkann Band yangg lebii “DASYATT” dari k***** ben !

kloo gag sala namanya “GARNET BAND”

silakann ikutii alamatt FS  di bawaa inii untukk segeraa di transsferr ke duniaa fana tersebud !

http://profiles.friendster.com/63836738

Siapkann diri kamuuuuuuuu !

hhehheuuy

*di tunggu commenttnya* !

Agustus 12, 2008

Kangen Ben

Filed under: Uncategorized — yazer @ 2:53 am

saya ndagg abiss pikir .

kenapaaa yaa banyak bangettt temen saya tuhh benci banget ama yang namanya “kangen band” ?

gag tau kenapa ye . tapi dimana-mana ntuu pastii ada aja yang namanya “Forum anti kangen band”

ada lagii yang namanya “Kangen band itu tai” ! omaigot ! bauu !

yaaahh . walau bagemana pun . kangen band kann juga makhluk tuhan ( yang paling seksii .. seksii sekaliii…)

hmm . setelah gw menelusurii napak tilas temen-temen gw yang notabene anti kangen band ( baca : Kanjen ben) . berikutt komentar yang saya dapatkan :

manusia 1 : “kangen ben ono jeleeg bangett laguu naa !”

manusia 2 :”satu kata …. LEBAY !”

manusia 3 :”band kagak jelass antara pop , rock , or dandutt”

manusia 4 :”personel e sok2 gothic emo ! rambutt e di julurin ke depan ! padahal cman moo nutupin jerawat dan flek-flek hitam !”

manusia 5 :”kangenn benn -(sensor)- !! personilnyaa kayak -(sensor)- !! dasar -(sensor)- !!”

manusia 6 :”iiih.. kaliian kog jahaadd baneet ciih amaa KANJEN BEN BAU KETEK !?”

manusia 7 :”lebi baik saya meregang nyawa dari pada harus mendengar alunan super LEBAY!”

yeah yeah . opini apapunn ntuu .. tserahh selera masing-masing . ! tapii . gimana yee . saya mah … “JUJUR” . gag terlalu simpatik ama ni band . tapii kayaknya gag usaa dee ampe bikin forum-forum segala . kann jahat ( halahhh ) . lagiann buang-buang waktu jugaa . toh band ono gag mikirinn cercaan dan makian kalian semuaa . .

kecualii lu pade dateng ke markas nyaa . trus lu teriakinn dee di telingaa si vokalissnya .

wekekekekekeke !

sorry ye mas mas kangen band . n sorry juga ye buat para pemuja kangen ben

piis !

lof !

n gaoel !

cuigh !