Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juli 15, 2008

sayataksukataksukataksukapolisi

Filed under: Uncategorized — yazer @ 12:18 am

polisii jamman sekarangg ! tukang Merrreesss ! laknatt ! terkutukk ! munafffikun ! kaffirunn ! semogaa kauu di lempar kedalamm dasar nerakaa jahannamuualaiikaa bersama jin-jin dan penghoonii neraka ! cuigh cuigh cuighh ! phuuuueekkkk !

bagemana tidakk saya berkata seperti ituu !? . udaa sering sekalii saya di peras ama yang namanya poliisi alias inspektur (india banget kann) . !

salah satu kisah saya yanggg pada saat ituu saya baru pertama kalii kena tilangg !

pada suatu soree , saya pergi bertamasya keliling kotaa naekk motor . ! sesampaii nya di tengah kota ,tiba-tiba dari kejauuhan saya melihat segerombolan makhluk-makhluk memakaii baju cokelat , bersepatuu boot , dan memakaii helm biru putih *walaupun dia sedang dalam keadaan TIDAK naik motor* .. katanya sich biar bisa menjadi contoh ke masyarakat bahwa pentingnya memakaii helm pada saat berkendaraan ! (*hallah bullshit ! bilang aje kalo lu pade takut helm lu di gerogoti maling !! iye kaga !?*) .

saya punn berniatt ingin muterrin keandaraan saya ke arah yang berbeda (*alias mau kabur dari polisi) . tapi dasar apess . mata polisi yang sangat cekatan punn mendapatii saya ingin ngacirr . dan saya punn di teriakinn .. “DEKK . SINII . TAK BOLE LEWAT SITU !! MELANGGAR TAOO” !! . apa mauu di kata ,, saya punn akhirnya tak bisa berkutik lagii .

motor saya punn mendekatt ke arah polisi . dan berikut cuplikan informasi yang terjadii antara saya dan polisi tersebut :

polisi : “siang dek . maaf mengganggu”

saya : “ohh . gag apa-apa kog pak . saya emang senneng di ganggu !! . asal masi dalam batas kewajarann aja (*lebayyy) .. ”

polisi : “adek barusan mau kemana ? . kog tiba-tiba muter arah ?”

saya : “ohh . ituu … anuu… ohh iaa ! tadii saya tiba-tiba kangen ama jalan yang di belakang saya .. hohoho .. jadinya muterr dehh .. (*pernyataan supergoblok yang pernah saya lontarkan dari mulut saya !*)

polisi : “…..”

saya : “errr . ada perlu apa yah pak . ? tiba-tiba manggil saya ? .. ada yang salah pak ?”

polisi : “STNK kamu mana . ?”

saya : “ada kok pak … nih”

polisi : “SIM ??”

saya : “oo jelas ada donk pak ! sebagai warga yang tau toto keromo saya tuh pasti bawa yang namanya SIM !!”

polisi : “…. oke , kalo gitu kamu ikut bapak ! kamu di tilang !”

saya : “LOHHHHH LOHHH LOHHHH KOGGGG !!!!????…”

polisi : “apanya yang loh.. kamu itu……”

saya : “SAYA BAWA STNK !!! BAWA SIM !! KURANG APA LAGI COBA !!?”

polisi : “iaa saya tahu anda bawa STNK dan SIM .. tapi..”

saya : “TAPI APA !!? SAYA SEBAGAI WARGA NEGARA SUDAH MEMATUHII PERATURAN BERLALU LINTAS PAK !!! BAPAK SENGAJA YAHH NGEJEBAK SAYA !!?”

polisi : “bukan begituu dek .. tapii..”

saya : “CUKUP PAKK ! SAYA GAG ADA WAKTU BERMAIN-MAIN DENGAN BAPAK !! SAYA BURU-BURU PAK !! NENEK SAYA DIRUMAH MAU MELAHIRKAN !!

polisi : “ia dek .. tapi masalahnya …”

saya : “udah dee pakk . bapak ini kurang kerjaan yahh .. saya tak salah apa-apa kog di tilang ? .. saya akan tuntut balik bapakk atas perilaku bapak yang ..”

polisi : “CUKUPPPPPPPPPPPP !!!!!”

saya : “he…..?”

polisi : “SAYA TAHU ANDA MEMBAWA STNK DAN SIM ! SAYA JUGA TAHU KALO STNK DAN SIM ADALAH SYARAT BERLALU LINTASSS !!! TAPI MASALAHNYAAA STNK DAN SIM KAMU UDAH UDAH EXPIRE !! ALIAS MASA BERLAKUNYA UDA HABISSSSS !!!!!!!”

saya : “he….?”

polisi : “BUKAN HANYA ITU !!! KAMU JUGA TIDAK MAKE KACA SPION !!! KNALPOT KAMUU UDA BUKANN YANG ASLINYA ! WARNA NYA JUGA BEDA AMA YANG TERTERA DI STNK !!!

saya : “anu…pak..”

polisi : “DAN TERLEBIH LAGII ! KAMU TUHH GAG PAKE HELM SAMA SEKALII ! DASAR GOBLOK !!”

saya : “…………………………………”

polisi : “APAA !!?? KENAPA DIAMM !!!??KATANYA MAU NUNTUT SAYA !”

saya : “…… ehehehe …. ”

polisi : “IKUT BAPAK !!! KAMU DI TILANG !!!”

saya : ” … i .. iiya pak”

dan akhirnya saya pun ngikut ama tuhh pak polisi .. ! kami punn sampe di pos polisi yang letaknya gag terlalu jauhh dari motor saya tersebutt . dan perbincangan punn kembalii terjadii ….

polisi : “kamu nanti ikut sidanggg di kantor polisi setempat … ”

saya : “Hah !!? sidangg !!? saya kann gag perna korupsii !! apa lagi bunuh orangg !!”

polisi : “EMANGNYA YANG DI SIDANG CUMAN KORUPTOR AMA PEMBUNUH !!!??? … ”

saya : “maa..maaf pak”

polisi : “pokoknya jangan lupa besok kamu ikut sidang dann STNK SIM beserta MOTOR kamu bisa diambil setelah menyetor duit di bank sebesar LIMA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH ! ”

saya : “HAHHHHHHHHH !? Li…LIMA RATUS LIMAPULURIBURUPIAAA !!?”

polisi : “yapp segitu !! KAMU GAG NYADAR APA !!? KESALAHAN KAMU UDAH FATAL TAUU !!”

saya : “duhh . kemahalan pakk ..”

polisi : “GAG PAKE TAWARRRR-TAWARRRR !!!”

saya : “iia deh pak .. ! yawdah saya pulang dulu degh .. nich kunci motor saya.. ”

*namunn tiba-tiba …………………*

tengiangg di telinga saya .. suara sayup-sayup namun mantap …

polisi : “tapii.. saya masih bisa kasih kamu KEBIJAKKKSAANAANNN”

saya : “heee ..?”

polisi : “kamu nyetor duit ke saya saja .. dan saya nganggap kita berdamai ..”

saya : “hee  . . ? serius pakk !? .. berapa yang harus saya setor ..?

polisi : “seratusribu”

dann dengann beratt hatii .. saya pun menuruti nafsu bejat sang polisi tersebutt . coz saya takutt kalo ampe di sidangg di meja hijauu segala.. ! nanti saya di penjaraa !! gimana !!? saya di siksa ama polisi !! gimana !? masa depann saya buntu gara-gara mendekamm di penjaraa !! gimana !!!?? .. yahh mending saya bayarr aja nihh polisi laknatt !

padahal kalo dipikir-pikir .. saya gag ngelakuin tindak kejahatan kok !! lupa bawa helm , spion , knalpot khann manusiawii bangettt !! STNK ama SIM jugaa !! manusiawiii !!!

tapi apa mau dikata !! pengalaman tersebudd udah saya jadiin pembelajarann yangg sangatt berarrtii bagii saya !! *cozz saya takrela uang saya seratusribu melayanggg begitu aja !!* ..

sesampaiinya di rumah .. saya pun menceritakan hall tersebut kepada ayahanda dan ibunda .. dengan maksud ingin MINTA GANTI RUGI !

namun apa yang saya dapat …

saya di cacimaki . saya di gebukin rame-rame . saya di jambak . saya di geplak . mata saya di colok . dan .. dan ..

2 Komentar »

  1. wkwkwk…
    knapa 100rb ga di tawar aja??
    tmenku aja pernah nawar harga k polisi!!
    eh polisinya mau aja lage!!!!
    bujugh..
    dr 50rb di twar jd 25rb!!!
    slain bisa di tawar,,polisi di bekasi menyediakan duit kembalian!!!!
    anda taqh percaya??
    buktikan sendiri..
    hanya di bekasi tmpatnya polisi semprul!!!
    hahahaha….

    Komentar oleh Sheyla — Agustus 4, 2008 @ 2:33 pm

  2. (telat baca nih gue)
    nih yee… untungnya punya bonyok wartawan tuh gini yea…
    kalo ditilang ato dimintain duit ama polisi tinggal di tulis di surat pembaca kea bonyok gue ahaha

    Komentar oleh faatihasuriadji — April 1, 2009 @ 11:06 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: