Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juli 15, 2008

Sabun cuci pembawa malapetaka

Filed under: Uncategorized — yazer @ 3:19 am

nii ceriita mayan ngessellin !

alkisah ! pembokat saya lagi mau nyuci bajuu .

namanya orang mau nyuci pasti make yang namanya “Sabun cuci” . ! entah itu sabun colek cap dangdutt . sabun batangan cap tangan . ataupun abu gosok cap aladin nungging !!

kebetulan sabuncuci di rumah abiss . jadinya pembokatt beli sabun cuci sachetan di warung dekaat rumah saya . (nama warung = “warung fangki”) ..setelah nge beli dua sachet sabun cuci merek “ATTACK” . pembokat saya pun langsung nyuci .

beberapa saat kemudiaan .. rumah saya di gemparkan oleh teriakan pembokat saya sendiri ..

“WAAAAAAAAAAAAAA MOBILLLLLLLLLLLLL”

saya yang saat itu sedang tidur pun terbangunn dari alam mimpi saya ! (*sigh ! padahal waktu itu saya lagi mimpi dikejar-kejar natalie glebova !) .. ibunda saya yang lagi masak pun kagettt ! !

saya , ibunda , ayahanda , ade , dan kaka pun berbondong-bondong segera ke tempat kejadian perkara !!

“hoi !! napa lu !!? … kesurupann !!?!!!!!!!!” . bentak saya kepada sang pembokat (*pembokat saya bernama “cantika” .. tapi sayang… nama dan wajah nya betul-betul suatu fitnah yang terjadi dimuka bumi!! kulit hitam , mata sipit sebelah , berwatak buruk , kalo ketawa .. naujubilla .. ! saya gag bisa bedain yang mana bibir yang mana jidat !!*)

lanjod*

pembokat saya punn dengan riang gembira menjawab pertanyaan saya .. ! “inii… tadii saya nge buka nih bungkusan sabun cuci .. ! eh tau-tau ada isinya … ! katanya selamat anda mendapatkan satu buah mobil honda jazz !!”

kamii punn serentakk berbicara … “HAHHH !!?? HONDA JAZZ !!!!!!!!????” … dalam sekejap .. suasana pun berubah menjadi seperti arena gulaattt ! yang dimana saya , ibunda , ayahanda , ade , dan kaka rebutann kupon hadiah mobil !!! … pembokat saya pun tak kuasa melihat apa yang terjadii .. ! dan akhirnya dia pun lari keluar menyelamatkan diri !!

mungkinn sepertii ini yang terjadii pada saat itu ..  :

saya : “SINII !!! SAYA MAUU LIATTTTT !!!”

ade : “SAYA DULUUUANNNN !! HUEEEEEEE !! MAMAAA !!! KAKA JAHATTTT !”

ibunda : “HALAHH !! LEBAYY LUU !! MAMA DULUUUANNNNN TAUU !!” (*hyper)

ayahanda : “MAMA !! PAPA DULUANN ! PAPA KEPALA RUMAH TANGGA DISINI !!”

kaka : “AHH !! DARI PADA LU SEMUA BERANTEMM DAN RUMAH INI AMBRUK !!! MENDINGG KITAAA LIAT SAMA SAMAAAA !!!!”

akhirnya kami pun mencapai mufakat . “Melihat bersama-sama” . . !

setelah di lihat ! memang benarr kata pembokat ituu ! kupon tersebut tertulis .. “SELAMAT ANDA MEMENANGKAN 1 UNIT MOBIL HONDA JAZZ” … !! wawwww .. sepertii duriann runtuh di pagii harii .. !!
saya punn membayanggkann .. ! kalo dapett mobill .. mungkinn tuhh mobill bakal saya jual lagii . coz di rumah uda ada mobill . trus uangnya bakal saya pake foya-foya ! *huahahauha* !!

ibunda saya pun lari keluar sambil ngeliatin ke tetangga sebelah rumah saya !

ibunda : “JENGG !! LIAT JENGG !! SAYA DAPETT MOBILL JENGG !! MOBILL !!”

tetangga : ” wahhh . selamat yaah buu . jadi irii sayaa !”

ibunda : “HOHOHOHOHOHOH” (*ketawa ibuibu)

dengan hati berbunga-bunga kami pun segera menelpon nomor yang tertera pada kupon tersebut !!!

berikut cuplikannya ..

*tutt…tutt…

orang : “halo . contackcentre hadiah attack , ada yang bisa di bantu ?”

ibunda : “ginii ! saya dapat hadiahh !! mobill lohh !! mobill !!!

orang : “tenang buuu . ehemm . ibu dapat kupon hadiah mobil yaah ?”

ibunda : “HEYA EYA LAH ! MASA’ HEYA EYA DONG . ! SCARA KANN MULAN JAMEELA ! MASA’ MULAN JAMEEDONG !!!?” (*lebayy mode : ON)

orang : “sabarr bu . kalo gitu ibu’ harus melakukan proses balik nama . yang dikenakan biaya administrasi bu…”

ibunda : “hah !? biaya administrasi .. ? berapa duit ?”

orang : “kurang lebih tujuh juta dua ratus ribu rupiah bu…”

ibunda : “………………..”  *:shock:

orang : “berikutt nomor rekeningnya bu .. tolong di catet…. !”

*dan terjadilah proses catat mencatat nomer rekeninng antara si orang dan ibunda*

ibunda : “udahh !! cuman sgini nomernya nomer nya ?”

orang : “iaa bu .. segera di kirim yahh lewat ATM ! nanti hadiahnya hangus lohh bu !! ingett ! hanguss bu !! hanguss !

ibunda : “ia-ia ! kog jadi elu yang smangatt sii ? ! makasi ! ”

seuasai ibunda bertukar informasii dengan tuh orang .. kami sekeluarga punn melakukann musyawarah dadakan . !!

saya sich gag mau percaya gitu ajah . coz nomer yang ibunda tuju kog nomer henponn yahh ?? mana nomernya nomer XL pula ! saya hapal betul ciri-ciri nya nihh nomerr . ! nomer gratisan tapi sinyall nya kayak e-eQ !! … jadinya anehh aja ! sementara ayahanda punn berpikirr sama dengan saya !! lain cerita dengan ade saya yang merengek-rengek .. “mamamobil-mamamobil” !! kaya’ kaga pernaa naik mobill aja nii anak !

ibunda saya punn brisikeras pengen nyetor duitt di ATM ! katanya takut mobil nya hanguss !! (*hahh !? mau di bakarr apa ?!) .. namun untunglah kaka dan ayahanda segera meleraii niat mama yang terkesan arogan dan tergese-gesa !

ayahanda : “maa .. sabar maa”

ibunda : “lepaskan mama !!! lepasskann !!! mama mauu ke ATM !!!”

kaka : “sadarr maa ! nyebutt maa ! nyebbuttt !!”

*PLAKKKK !~

ibunda : “heh !! dasar anak durhaka lu ! emangnya mak kamuu ini lagi kesurupann apa !!!?”

kaka : “hhikz”

ayahanda : “udahh maa ! tenang !

ibunda : “CUKUP PAAA ! CUKUPP !!!! BIARKAN MAMA PERGII”

ayahanda : “tapii ma..”

ibunda : “TIDAKK PAA !! TIDAKK !”

ayahanda : “ma…”

ibunda : “CUKUUPPP !!!!!”

dan akhirnya ibunda pun memenangkan pertengkaran tersebut ! . namun setelah ibunda ngambil kartu ATM dan berpikir sebentar … ! dia pun baru ingat kalo tabungan kemarin sudah habis beli henpon baru . ! rencana ke ATM pun seketika batal . ( saldo terakhir = rp500,- ) !

entahh mengapaa ! saya pun terngiang tentang nomer costumerservice yang tertera di bungkus sabun cuci tersebut (yang ternyata nomer costumerservice yang ada di bungkusan sabun tersebut berbedaa dgn nomor costumerservice yang tertera pada kuponn laknatt tersebutt !!)

saya pun ngambil inisiatif untuk nelpon nihh nomer costumerservice nyang asli .(yang ada pada bungkusan sabun) ! aksi saya pun di saksikan oleh ibunda yang sudah putus asa , ayahanda yang kecapean teriak , kakanda yang tersedu-sedu gara-gara pipinya merah abis di geplak mama , dan ade yang masi ngomong “mamamobil-mamamobil” !! gile nihh anak !! kampungan banget sii ! bikin malu ajee !

pembicaraan saya dengan mba-mba costumerservice nya punn di mulaii :

saya : “haloo . ini nomer mba-mba nyang di bungkusan sabun cuci ituhh ??”

mba-mba : “ia . benar sekali . ada yang bisa saya bantu ?”

saya : “ini mba ! saya baru dapet kupon hadiah mobil mba !! mobil !!”

mba-mba : “maaf dek . tapi sampe sekarang ini pihak kami belum pernah ngadain yang namanya hadiah kupon mobil dsb . !”

saya : “jadi maksud mbak .. kupon ini palsu !!??”

mba-mba : “ho oh ! benar sekalii dek !”

saya : “yahh ! padahal saya disuruh nge transfer duit gtuu loh mba !! duhh ngerii bangett dehh mbaa !!” (*curhat)

mba-mba : “hohoho . dari pada ade ngirim duit ke rekening gag jelas gitu .. mending ade beli sesuatu yang bergunaa gtu .. ! atau mungkin ade bisa transfer ke rekening saya langsung ! hohoho .. alangkah gembira nya saya .. hohoho ”

saya : “ngarepp luu !!!”

mba-mba : “boleeh kann ?! hareeee geneee gtuu !!”

saya : “ah ngaco luu !!!”

dan telepon saya pun berakhir sampai disitu !! sekaligus dengan kegembiraan kamii yang hangus seketika !!dan mimpi kami mendapat mobil baru yangg hancur seketikaa !!

ibunda saya shock sambil ngurung diri di kamar , ayahanda setress kabur naik mobil entah kemana , kaka saya pergi ke puskesmas bwat ngobatin pipi nya yang merah kena geplak , dan ade saya yang masii “mamamobil-mamamobil” ~ !!!

saya : “GRRRRRRRRRRRRR !!!!!!!!! LEBAYYYYY LUUU !!!!!! GW SUMPEL JUGA MULUT LU !!!!!!!”

dan esok harinya . kami sekeluarga pun melampiaskan kekesalan kami kepada pembokat kami “CANTIKA” . yang sempat kabur beberapa waktu lalu !!

*NB :

. tetangga saya – dapet 3 lembar kupon hadiah mobil

. yang punya warung – dapet 7 lembar kupon hadiah mobil

. dan si “cantika” pembokat saya – dapet 1 lembar kupon hadiah jalan-jalan ke lokhsumawe dan pulau roti 2 hari 5 malam ! yang disambutnya dengan riang gembira ! *dasar oon*

kupon yang sudah memporak-porandakan keluarga kami

si kupon yang sudah memporak-porandakan keluarga kami

*tips buat semuaa ! :

jangan terbuai dengan iming-iming hadiah mobil dsb ! apalagi dari sabun cuci !! lahh nyang punya pabrik sabun cuci aja lum punya mobil .. wakakakaka !

4 Komentar »

  1. hha..
    sbar iia yaszert..
    hadooh..lebaii sangadh..
    sbuah mobil bo0ngan memporak-porandakan rumah..

    Komentar oleh Sheyla — Agustus 4, 2008 @ 2:28 pm

  2. Weee yaser lebay skalii cerita mu,,
    Mencoreng nama baik keluarga,,
    Mendramatisir sangat..

    Komentar oleh dildut — Agustus 15, 2010 @ 5:44 am

  3. E e . Setelah bertahun-tahun , baru pi ko comment ?

    Komentar oleh yazer — Agustus 15, 2010 @ 6:17 am

  4. Hha, krn sy bru baca😛.. Aduu memalukan skali.. Dramitisir skali, telenovela skali.

    Komentar oleh dildut — Agustus 15, 2010 @ 6:55 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: