Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juli 11, 2008

Beuhhhhhhhh ! Warnetttt ~

Filed under: Uncategorized — yazer @ 2:25 pm

Beuhhhhhhhhhhhhhhhhhh ! sekolah telah usaii . test univ.juga telaah lama b’laluu ! sekarang saatnya liburan untuK ngilanginn setress !!

Liburannn sihh liburannn ! tapi kalo liburannn gag ada ujung-ujungggnyaaa yaa setres jugaa !!

duhh ! mana pngumumann univ.nya juga lamaa amit ! (*mudah2an saya lu2s aminnn !) .

!! siksa batin berkepanjangan .

entah mo ngapainn lagi sekarang ! kayaknya tiap hari kerjaannya sama aja di liburann inii ! jadwall nya juga ga jauh-jauhh bedaaa ! mulaii dari bangun kesiangann , ngambil rantangann (*arrghhh sebetulnya saya sndiri ENEG ngeliat ibu-ibu catering di tempat saya ngambil rantangan ! coz hobinya ngumbar aib orang-orang mulu !! tapi apa daya ! kalo gag kesituu .. yaa tepaksa gag jadi makann !! dan kalo gag jadii makann … ! saya akan jadi bulan-bulanan ibunda , ayahanda , adinda , dan kakanda… ! huwaaaaa !!!*)

selesaii ngambil rantangan … langsung ke WC (*Bukan makan di wc !!*) langsung mandii ! . males mo buka tuh rantangann . paling-paling isinya “tempe , tahu , kangkung dan sayur lodeh !” .. syukur-syukur kalo dapat “abon” gag jelas .. !

lanjut *

abis mandii …

kutolong ibuu.. membersihkann tempat tidurrrkuuuuuuuu (*AARRRGHH LU KATE IDOLA CILIK !!??)

pake baju . celana . dan tak lupa bawa tas saya tersayang . ! walaupun hanya tas bulukan yang tidak ada spesial-spesialnya .. tapi tanpa tas saya inihh .. saya merasa sepertii dunia tanpa laguu (*jahhhh ! gw bukan delonersss) .. tas ini harus selalu ada dimanapun saya berada dan kapanpun jugaa ! gimana enggak .. lah wong isi tas saya ada “KTP saya , SIM saya , STNK saya , DUIT saya , dan tagihan utang saya” .. soalnya kalo gag ada ituu .. nanti malah jadi mangsa nya polantas ! dan pastii “U U D” (*ujung-ujungnya duit) .. o iahh ! DANNN tak lupa juga di dalam isi tas saya terdapat .. “photo skandal tetangga saya dengan tukang rujak buah yang saya potret diam-diam di tengah sawah belakang rumah saya !!” (*errr . yang ono lebayy lagii)

Lanjudd* . sampe di depan pagar saya pun mulai mikirr .. “MO KEMANA YAAHH ??” .. !! itu lah problema yang sering datang tiap kali saya mau pergi ! . langsung call ayankkk . .

Yazert : “yank .. pergii yukk .. kemana kek..”

ayankk : “gag di bolehin papa ! . besok aja yaah . ”

…. tuttt…tuttt..tutt

Huwaaaaaaa ! ! apesss benner dech . ! akhirnya sayaa putuskann untuk “mutar-mutar” makassar ajah !

darii lihat gedung mandala , lihat anjungan , masuk ke GTC (*wahh luassnyaa .. kyaaaaa !!!) , ngawasin perkembangan fly-over (*jahh sapa luuu ?!) . capeeeee !

singgah dii warnett dlo ahh (pdahall kompi saya bsa brows . . tapi dari pada bengong di rumah buka-buka kompi sambil di temani lagu nya geby -tinggal kenangan- ???!!! Hiiiiiiiiiiiiiiii ngeriiiiiii !!!) ..

warnet nya brnama ” Surf*****cafe ” (*sensor dikitt ahh . nanti yang punya warnet kegirangann ) . entah kenapa namanya surf ? padahal .. dari hasil pantauuan saya .. saya tak melihat satu pun ombak laut ! dan tak ada satupun papan surfing !! (*lu kate balii ??) . dan satu lagi !! entah mengapa ada tambahan kata “Cafe” di warnet ini !! . sebab hasil pengamatan sayaa sendiri .. tak ada tanda-tanda kalo nih warnet punya cafe . yang ada hanya se bongkah meja bundar pelastik yang uda mulai reyot bersama 3 kursi mungil nya yang uda mulai reyot jugaa . ! dan dari hasil pembicaraan saya ama mbak kasirnya ..

zert : “mbak .”

mbakx : “ha ?”

zert : “pesan makanan”

mbakx : “kagak ada makanan !!”

zert : “lhoo.. kokk??”

mbakx : “kenapa ? mo nyalahinn saya !!?? .. salahiin tuh tukang masak nya !! katanya MUDIK !! tapi uda 2 tahun gag balik-balik !! tuh orang gag niat kerja atau emang nyasarr di terminal !!??”

.. wah-wahh .. parah euyy ! setelah saya terawang .. ternyata nama mbak yang lumayan jutek ini bernama ” Dhas** ” . (*takutnya kalo gag di sensor semua nama nya ,, bisa-bisa saya di geplak ama diaa) .. !! .. ehh saya bukan mama laurenn yang bisa terawang-terawanginn orangg lohh . ! maksud saya tadi tuhh “terawangin papan namanya” !!

o iahh . ada lagi mbak kasirnya brnama “FITRI” (*tanpa sensor !!) . kadang masuknya gantian ama “Dhas**” . kadang pagi kadang sore .. yahh selang seling gtu lahh ! orangnya mayan baegg lahh . salah satu bukti kebaikannya .. saya di perbolehkan main internett dengan tarif “game” (*alias setengah hargaa) !! gmn kagak baegg tuhh ??!! wahahaha . tQ fitrii !! . ngomong-ngomong soal fitri .. ! saya punya pengalaman seru ama nihh kasir satu ! bayanginn aja … saya ama  dia pernah bertualang naik motor muter-muter kota . gara-garanya suami diaa enggak pulang-pulang .. makanya kita cariin !!” (*waoww saya sibuk benner yahh . atau emang saya gila urusann !?) kita nyarii mulai dari tempat kost nya sampe kantor polisi !! wahahaha kalo inget tuh moment jadi pengen ketawa ketiwi sendiri ! …….🙂

Lanjod !

pokoknya Nii warnett gokill abis dahh . !!!! ada juga nii pengalaman konyol di warnet sono !! …. suatu ketika ada seorang bapak-bapak mau nge brows di warnet … tampangnya seriuss bangett .. berwibawa bangett .. pake kaca mata teball pula .. !

tapi anehnya pas tuh bapak-bapak lagi brows .. dia kayaknya gelisaah gimanaa gituu . ! kayak cacing kepanasan ! terlebih lagii tuh bapak-bapak ampir 15kali mondar mandir ke WC ! (*seriusssss !) .. akhirnya saya punn mulaii curigaa ama ini bapak-bapak satuu . jangan-jangan diia hacker atau apaa yahh ??! mungkinn aja dia ini penjahat yang akan menguasai duniaa !! (*khayalan tolol jangan ditiru) .

tanpa pikir panjang .. saya pun mendekat ke kompi nya .. dann .. “WAOOWWWW” .. ! Tanpa harus di selidiki punn .. jawabannya sudah terpampang jelasss ! “pantulan gambar dari kompi nya muncul di kaca matanya yang teballmarbalball ituu .. percaya atau enggag .. ! saya ngeliatt gambar “Ehemmmm.. dubur nya cewe” (*kata-kata Saya berusaha sopann lohh..) ! “BWAAAAAAHHGGGGGHHHHH !!! PARAHH NIHH OM-OM !! UDA TUUUAA JUGAAA!!!!…” (*saya ngomongnya dalam hatii .. ! kalo bukan dalam hati .. bisa habis saya di loncatin ama tuh bapak-bapak) .. tapi tetep,, itu hak diaa .. !! tapi kan uda tuaa ! ngapainn juga masi liat-liat gituann ??! apa kurang puas ama bini di rumah !!? wahahaha sibuk bangett yah gw !

at least . lama-lama cape juga di warnet sambil ngelakuin hal enggak jelas ! . akhirnya saya punn cabutt . belii makanan . lalu pulang ! … jangan harap saya mau mencicipi rantang terkutuk itu !”

Bwahahahaha . walaupunn gag tiap hari ke warnett . tapi its ok lahh ! seneng juga ke sono ! banyak makhluk ajaib nyaa ! wahaahah jangan kesinggung loh !!

2 Komentar »

  1. hahahhaha(sakit perutkuketawa Zert).Ndak tau mau koment apaka,yang jelas bagus jie dan lucu banget(bagiku).Trims sudah kasih masuk namaku dalam critamu walau sedikit konyol hehehe,terus berkarya sukses selalu

    Komentar oleh fitri — Juli 11, 2008 @ 2:35 pm

  2. .wakakakkak
    .liaT dubuR !!
    .hmm kyK nya Lu bLum meNgeksPLor scRa gambLang 1001 macam ‘keaJaiban’ ciBe !
    .keEp up da gUd woRk ^.-

    Komentar oleh v i d e L — Juli 16, 2008 @ 2:48 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: