Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Juli 10, 2008

Tragedii Jumatt Berdarah !

Filed under: Uncategorized — yazer @ 1:17 am

dulu saya pernah punya piaraan .. (bukan di piara tante-tante !!)

yahh banyak sii . cman saya lebih senengnya ama makhluk yang bernama kucing , apa lagi kucingnya buncit kayak perut saya.

kucing saya tersebut hanya seonggok kucing kampung biasa yang ala kadarnya dan tak punya harta yang bisa di banggakan .. !! …

namun cinta kami bisa mengalahkan segalanya !!!

cumann .. yahh .. namanya juga hidup berumah tangga .. walaupun hanya dengan seekor kucing , konflik rumah tangga pun kadang datang menghantui ..! tapi saya dan kucing saya tercintah , berhasil melewati keras nya badaii yang bisa menghancurkan mahligai rumah tangga dan buah hatii kita .. (*yang ini lebay)

namun apa mau dikata. TUHAN berkehendak lain . kunfayakunn .. “MATI LAH KAUU WAHAII KUCING TAR BERMORAL” !

dan aKhirnya kucing saya pun wafat hari jumat dalam insiden kecelakaan tak disengaja “kelindes mobil sendiri” .

padahal waktu itu saya dan ayahanda tercinta sudah mau berangkat dari rumah mau ke bank (*bang bing bung yokk ..  kita nabung )

namun akhirnya ter pending akibat harus segera melakukan upacara pemakaman kucing saya sendiri ..

waktu ituu saya masi ingat betul pose terakhir kucing saya pas kelindes mobil .

perut buncit nya penuh dengan darah , n yang bikin saya tambah ngerii … , bola mata nya keluar satu biji !! .

tapi anehnya .. kucing saya tettap kiyut dan menggemaskan walau dalam keadaan seperti itu .

akhirnya pada hari itu saya langsung berubah profesi kilat menjadi “tukang gali kubur” .. sambil saya balut dengan baju ayah saya (*cz kata orang kalau nguburin kucing harus pake baju si pembunuh kucing tersebut..) tapi ayah saya tidak rela .. cz waktu itu dia lagi make baju baru nya yang di beli pada saat diskon besar besaran tempo hari .. jadinya saya ngubur kucing saya pake baju putih hasil “hadiah undian gerak jalan” milik ayah .

setelah proses pemakaman selesai .. saya punn terngiang kembali masa-masa indah dan hot antara saya dan kucing saya yang bahenol ..

tak sanggup menahan luapan kesedihann .. air mata pun mengalirrr …

“kini hanya bisaa..menangis sendiri….hanya bisaa tertawa..dalam mimpii ….” (sinetron banget !)

yahh tak apalah .. untungnya dulu saya masih sempat photo box bareng ama  kucing saya waktu masi hidup seminggu yang lalu ..

dan tak lupa mayat nya pun saya potret dan keesokan harinya saya pamerkan ke teman-teman kelas saya . . (*tapi teman saya tidak menanggapi positif akan hal inii…)

ohh kucing kuuw .. maii darlinggg ! semoga dikau bisa hidup tenang di alam syorgaa .. doa ku selalu menyertaii muu ..

(*Lebayyyyyyyyy)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

