Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

September 6, 2011

Boker di celana pulang kerja [narasumber]

Filed under: Uncategorized — yazer @ 4:52 pm

ya ya ya . sebelum di baca harap di ingat bahwa cerita ini kisah nyata namun bukan pengalaman saya . melainkan pengalaman salah seorang wanita yang berbagi cerita pahit di forum online [kaskus] . silahkan persiapkan tissue karena anda akan ikut larut dalam kesedihannya .

*info :

cerita ini sedikit mengalami peng-editan disana-sini untuk memudahkan proses pencernaan bacaan ..HALLAHH !*

Permisi agan2/sista2, newbie nih, mau coba share pengalaman yang sangat memalukan, OMG sungguh memalukan dan sedikit menjijikan, ini benar2 pengalaman baru kali ini saya mau share, karna sungguh memalukan dan takut keulang lagi.
Ok cekibrot.

Waktu saya lulus sekolah SMU, saya langsung kerja di perusahaan jasa pengankutan, bukan perusahaan besar, hanya perorangan.
Karyawannya juga cuman 2 orang : saya ama 1 lagi (cowo).
Waktu itu saya cuupuuuuuuu sangaddddd,
Oh iya ! saya berkelamin cewe, catet !
Nah mungkin bos saya mau saya banyak belajar, tapi ga nanggung2 saya disuruh ikut ke lapangan berdampingan dengan teman saya yg semata wayang dikantor ntu.
Hal yang akan dilakukan dilapangan sbb:
Pertama : saya harus ke tanjung priok dgn segala tetek dan bengek, tujuannya jemput container (2 mobil).
Kedua : Setelah container tsb saya raih, harus muat barang ke client.
Ketiga : setelah selesai muat barang, balik lagi ke tanjung priok. Sisanya saya ga tahu mau diapain tuh Container (peduli amat, karna saya sendiri lagi ada masalah ama perut, lagian saya ga ngerti apa2)

Dan sebelum berangkat buat besok saya dan teman nentuin tempat dimana kita akan bertemu. Secara kita tidak ada fasilitas mobil dr kantor, jadinya kita be2 ngeteng.
Akhirnya tibalah hari H, dimana hari itu adalah hari sangat memalukan.
saya berangkat pagi, sekitar jam 5 an, sedikit lancar, meski cuman makan indomie sesuap. everything berjln dgn lancar.
Akhirnya saya ketemua ma teman saya ntu, kita langsung ke tanjung priok, setelah rebes segala administrasinya, dapat lah kita container.
Dan langsung lah saya nangkring didepan sama supir serta kenek, malu, sedih, takut, semuanya campur aduk, teman saya dicontainer satunya lagi.
Tapi akhirnya nyampe juga, kemudian langsung beraksi buat muat barang, akfitas ke dua, pun berjalan dengan lancar.
Balik lagi ke tanjung priok, nah saat itu perut dah ga enak, cuman saya malu kalau mau bilang ke teman saya kalau saya mau boker. Dan saya putuskan untuk menahan boker ~
Tapi pas diterminal,saya ga tahu deh terminal mana itu, saya ga kuat, langsung saya ambil batu buat digenggam, karna saya inget katanya kalau mau nahan boker genggam batu sekuat2 nya.
Shitt,, !!!! nonsense, mitos adalah mitos untuk yg satu ini jangan dipercaya !
Selama perjalanan, saya hanya diam, konsentrasi tingkat rendah, dan keringat bercucuran, untung nya temen saya ga byk bacot, dia juga males kali ngomong ama saya, soalnya saya pasang tampang jelek, judes, dan pokonya ga sedap diliat deh.
Slm perjlnan saya selalu mengeluarkan kentut semar, tapi saya selalu buka pasang katup pant*t saya, biar gak kebablasan.
Dan entah pas di jln tol mana, entah tomang, kebon jeruk atau karang tengah, saya sudah pada titik terakhir, keluar lagi kentut semar bersamaan dengan ampasnya (maap sedikit jorok).
Tp saya tahan lagi, akhirnya tibalah di puncak frustasi saya, untungnya mobil itu udah keluar jalan tol, dan saya segera putuskan untuk turun padahal saya gak tahu itu dimana..? tp akhirnya saya tau itu ada perum – tangerang. Dengan bergegas saya turun dari bis, meninggalkan bau serta teman saya yang cengok ngeliatin saya yang meringis, tanpa tahu kenapa saya seperti itu.

Kemudian saya cari tempat untuk menyalurkan hasrat saya yg tadi saya tahan dan sempat keluar, yaitu WC umum, ternyata tidak ada.
Dan saya melirik senang karna saya liat ada warteg, yg kyknya jd satu ama rumah, saya pikir pasti ini ada WC nya, lalua saya dateng in dengan gagah berani.
saya bilang ke pemikik Warteg.
A = saya
PW = pemilik warteg.

A : ” Mas, tolongin sya dong, mau numpang ke WC, boleh yah, emergency nih”
PW : “silakan, tuh sebelah sana, belok kiri yah”
A : “ok Thanks banget yah”

Setelah itu ternyata takdir berkehendak lain, ternyata WC itu ada orang, shittt. Tapi saya cuek bebek aja, saya gedor pintu WC.terjadilah percakapan diantaara dinding dan pintu WC.
A: saya
Co ; Cowok yg ada di WC.

A: ” Mas tolong dong mas, cepetan saya kebelet nih” (serasa yg punya rumah. bodo)
Co : “sek..sek..yo”
A : ” ga bisa mas, harus sekarang, cepetan napa sih” (dengan nada marah sekaligus memohon)dan akhirnya tenaga saya abis untuk menahan serbuan tokai, serta kentut semar. dan puncaknya yaitu crot..brettt. brutttttt…keluar nya bersamaan.
Bukan sedikit lagi yg keluar, serasa perut saya kosong ga ada isinya, meski sedikit pun tidak ada sisa.
Dan saat itu baru muncul lah org yg ada didlm wc tadi, dengan senyum ramah ke saya seraya berkata : ” silakan mbak’E”
dan saya hanya bisa jawab : “sudah keluar mas, telat”
Tapi tetap saya masuk ke wc untuk cuci CD dan celana jeans.
tapi ternyata di dlm kmr mandi itu tdk ada sabun/deergent, akhirnya saya hanya cuci pakai air biar shit-shit tsb, hilang dari pandangan saya.
Tapi saya bingung krn baunya masih ada, kebetulan saya bawa minyak angin, lalu saya kecrotin minyak angin ke CD dan jeans crot..crot… Maksudnya biar gak bau shit. Dan akhirnya masalah kecipirit serta boker sudah clear.
Tapi muncul masalah baru, setelah saya keluar dari warteg dengan wajah nyaman dan lega, tidak lama muncul, rasa perih, pedes dan sedikit nyess, yaitu bagian bawah saya.
Dan saya baru inget kalau saya tadi ga nanggung2 nuang minyak angin ke celana, hasilnya saya harus berjoget di angkot.
Singkat cerita, dua hari kemudian saya putuskan resign dari perusahaan tsb, bye..bye.. boss.

Demikianlah share dari saya, lega rasanya bisa share mengenai hal ini.
Sungguh tragis bukan pengalaman saya, mudah2an hal ini tidak terjadi pada saudara/i sekalian, krn sungguh menyiksa.

—–

sumber :

Agustus 16, 2010

Mimpi aneh beserta tafsir nya (recycle)

Filed under: Uncategorized — yazer @ 2:53 am

ntah kenapa. pas kmarin guw tidur. eh tau2 mimpi gigi atas depan guw copot 2 biji (!) .

pas guw bangun. guw cepet tanyain ma orang di rumah guw “arti mimpi guw paan ye ?”

orang rumah guw ga ada yang tau .. sampai akhirnya datanglah pembokat guw yang langsung motong pembicaraan guw dan ngomong ..

“ITU ARTINYA BAKAL ADA KELUARGA LO YANG MENINGGAL !! BUBUBUHAHAHA !!”

*suasana hening,,,*

*namun entah kenapa.. pemikiran guw hampir sama dgn semua orang di rumah guw….yaitu..*

*kroyok pembokat . . .*

AAAH ! pokoknya guw tiba2 jadi males aja klo nge denger tafsir2 mimpi yg enga jelas tapi malah ngerugiin guw ama kluarga guw sndiri !!

however !! tu cuman mimpi . dan moga2 tidak akan terjadi apa2 kepada guw. dan kluarga guw. AMIN !!

tapi entah kenapa yang enga guw abis pikir .. ! kenapa yaa. mimpi-mimpi unik kayak gitu slalu di tafsir kan buruk oleh orang-orang !?

contoh yang pernah guw liat dalam satu website :

Kemarin iseng-iseng buka sebuah website yang didalamnya ada ratusan tafsir mimpi. Sampe ngakak gw ketawa. Karena menurutku mimpi sama artinya gak ada hubungannya. Siapa sih yang ngarang? Baca aja nih :

– Jika anda bermimpi melihat rumah terbakar, artinya dalam cita-cita anda akan maju.

– Jika anda bermimpi memakan bawang, artinya anda harus hati-hati karena akan dicurangi orang.

– Jika anda bermimpi melihat dan memakai bedak artinya akan ada yang menimpa rumah yaitu pencuri akan datang. Waspadalah.

Tuh… gak ada hubungannya kan? Apa hubungannya coba makan bawang sama dicurangi orang?? Bedak sama pencuri?? Bayangkan jika suatu hari temanmu nanyain ”Eh.. aku semalam mimpi makan bawang… apa artinya ya?” trus dijawab ”Wah… kamu mau dicurangi orang tuh!”Jaka Sembung megang golok kan?

Mendingan yang aku buat sendiri nih… Semoga berguna ya…

———————————————————————

Mimpi Mak Erot datang kerumah anda, artinya umur anda akan panjang

Mimpi digigit ular, artinya mau dilamar orang.

Mimpi dilamar orang, artinya mau digigit ular.

Mimpi baju anda hilang, artinya anda akan bete seharian.

Mimpi tiba-tiba wajah anda berubah berwarna putih, artinya anda akan membeli bedak Tje Fuk.

Mimpi anda sedang membeli bedak Tje Fuk, artinya anda akan membeli bedak Kelly (pembokat banget ya)

Mimpi anda sedang membeli bedak Kelly, artinya anda akan membeli bedak Tull Jye.

Mimpi anda sedang membeli bedak Tull Jye, artinya Diana Pungky mau datang kerumah anda. (aseek)

Mimpi gigi seri anda copot, artinya mau ditonjok orang.

Mimpi gigi anda kering, artinya sudah saatnya anda memakai kawat gigi.

Mimpi nonton Ci Luk Ba di TV, artinya anda akan didatangi orang yang nawarin MLM.

Mimpi mata anda melotot-melotot, artinya anda terlalu banyak nonton sinetron yang ada Lelly Sagita-nya.

Mimpi beli nasi bungkus lalu ternyata didalamnya hanya ada ayam goreng padahal anda juga memesan telur dadar dan gulai otak, terus anda datang lagi ke restoran tersebut sambil bilangin ke karyawannya ”mas, gulainya kurang nih” terus karyawannya bilang ”Oh iya mas..maaf ya kelupaan” , artinya kaki anda akan tersandung. (ribet bgt ya mimpinya ,artinya cuma segitu :p)

Mimpi dipatok ayam, artinya anda akan dipatok bebek.

Mimpi hantu Sadako difilm The Ring, artinya anda akan membeli cat rambut Top Lady (iklan TVnya kampung bgt nih)

Mimpi orang teriak teriak ”BOLEEEH??? BOLEEEEH KAAAK?? BOLEEEH???” ,artinya besok anda akan ke ITC Mangga Dua.

Mimpi memakai pembalut wanita terbalik (lemnya diatas), artinya besok anda akan menjerit kesakitan pas nariknya.

Mimpi punya hutang, artinya besok anda harus mimpi bayar hutang.

Mimpi bersalaman dengan Mbah Marijan, artinya anda akan jadi petinju.

Mimpi naik ke puncak gunung, artinya besok rambut anda akan disasak setinggi rambut Raakhe Punjabi (tidak peduli jika anda laki-laki).

* *

Sumbangan tafsiran mimpi from videl :

mimpi leher anda kaku , artinya anda akan ketemu tina toon dan goyang leher bolobolo bersama

mimpi disumpahin emak , artinya anda bakal kawin dengan qiqipatmala . .

mimpi pake baju ijo , artinya anda bakal dipersunting oleh ratu pantai selatan . .

mimpi dada anda sakit , tanda nya anda bakal punya tete . dan besok anda akan mulai bergairah mengenakan Kozui Breast Up . .

mimpi makan kurma , anda bakal dinodai onta . .

mimpi dicium omaz , besok anda akan terbangun dengan cacat mental . .

mimpi nyanyi belahduren , pada pagi hari pantat anda akan bermetamorfosis menjadi kupu kupu –iye , emang kaga nyambung–

Agustus 15, 2010

Sekelumit tentang alay

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:33 am

Saya yang mantan penderita alay-isme sangat terguncang ngeliat perkembangan teknologi anak-anak ababil (baca : abege labil) jaman sekarang .
Alay jaman gw dan alay jaman sekarang ini mempunyai perbedaan yang cukup kontras dari sisi penyisipan kata dan letak tanda baca (oooopoo toooh !)
Sebagai contoh kalimat alay pada jaman gw (2003-2007) :

Alay : “H4i nAm4 gW SiTti LoLA , L4m KeNaL YaCH .”
Translate : “hai nama gw sitti lola, salam kenal ya”

Beda lagi dengan kalimat alay jaman sekarang yang berubah seiiring perkembangan zaman (2008-sekarang) :

Alay : “QuwH muUwk PuGUHhk KeY PuSuRr. HhUUUuuFFzz”
Translate : “SAYA MAU PERGI KE PASAR . HOOAAAMM (nguap) ”

* *

pertama gw kenal huruf alay waktu jaman gw smp . Waktu itu gw ngeliat chat orang-orang di forum , dari atas ampe bawah alay semua , gw pikir “wahh keren banget nih kalo gw praktekin , mungkin aja gw jd anak gawul” . Alhasil gw praktekin di saat gw sms ama ayahanda (baca : ABA)gw.
Biasanya kalo gw sms-an ama ayahanda gw :

Ayahanda : “lagi bikin apa? Orang di rumah pada kemana?”
Gw : “lagi nonton , orang di rumah lagi bobo”
Ayahanda : “ok”

Setelah gw ber-transformasi jadi makhluk alay :

Ayahanda : “lagi bikin apa? Orang di rumah pada kemana?”
Gw : “sAyA gI NunTUN ! Or4nG dI HumZ LaGI sLEePING TuwCh”
Ayahanda : “kamu kenapa? Kamu ga kenapa-kenapa kan ?”
Gw : “yUpZ” (dalam hati gw terasa di cabik-cabik)

Dan akhirnya gw resmi menanggalkan gelar gw sebagai alay-isme . Maksud hati ingin di bilang :
“waahh yaz kamu GUAOEL bangett sumpahh ! Aku ngefans sama kamu ! Biarkan aku menjadi istri muuuuuu !!”

Malahan yang terjadi justru
“Eh kutu ! Ngomong ape lo !?”

Ok ! Gw resmi keluar dari club alay !!

* *

Beberapa bulan setelah gw melewati masa rehabilitasi dari alay-isme , gw mendapat sms misterius dari kaum alay , gw curiga kaum alay uda mengetahui diri gw yang hengkang dari perhelatan alay-indonesia , dan mungkin saja mereka berniat menyeret ku kembali ke dalam lubang maksiat tersebut ! Ya Tuhan tolong hamba mu .

SM (baca : sms misterius) :
“hAi LeH NaL gUk ?!”

Gw : *merasa terhina di katain guk-guk*
“Sape lo ?!”

SM : “qUwh MuThE’ nAk 09 , LaM naL YeAkh .,,, NiH NumM kAk tAjji ?”

Gw : *naik darah . Pertama di katain guk-guk , sekarang gw di suruh minum air taji*
“sapa tuh taji ? Air tajin ?”

SM : “KaK TaJJi aNaK 07 tOwHH ?! HhEHheUuFFf . . LuPa Ma QuW yAwH ?? QuWh Yg PeRnAHh tRaKTiR dI BioSkOp BaREng NaK 09″

GW : ” . . . .”
*sejak kapan nama gw jadi tajji ? Dan sejak kapan gw pernah di bayarin nonton ama manusia bernama MUTE*

SM : “nApA DiaM !? HUfFFfz . KaK SuTaRJi sOmbOnK .”

GW : “hehe maaf . Uda lupa ”
*shock ! sutarji !? Nih orang uda jelas salah sambung . Sutarji kan nama kepala desa gw ! MASYA ALLAH*

SM : “hHEUf kAk TaJi UcuL BeNEEr ciYh , , ”

Gw : “ucil siapa ya?”

SM : “uCuL KaK , , giMaNA SeYH ,

Gw : “ooow sori deh . Huruf kamu susah di baca soalnya”

SM : “mAcACiiyH .?? KaK TaJjI gAg G4uL niYH. . HHeUf , kAk jALaN BaReNG YuUwk”

Gw : “maaf , tapi gw ga kenal ama lo . Dan gw juga males jalan ama orang alay. Lo salah sambung .”

SM : “hhHehhEuf . .ASU BILANG DONG DARI TADI”

* *

Buset ! Satu yang gw tau dari kaum alay , alay bukan sebuah gaya hidup . Tapi sebuah kebiasaan buruk . Liat aja sms terakhir dia benar-benar jauh dari kata alay yang imut,lucu,gawul dan fangki .

Agustus 14, 2010

Busway part 2

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:21 am

-sambungan dari part 1-

Allahuakbar !! Seruan itu menggema di dalam kalbu gw ! Mengapa ? Karena gw dapat tempat duduk ! Berarti gw ga harus mengorbankan karir dan harga diri gw !!
Gw pun menikmati perjalanan yang sejuk dan enak’e poll di dalam bus trans .
Seiring berjalannya waktu , penumpang pun keluar masuk bus di tiap halte , sampai akhirnya bus berhenti sesaat pada halte juanda , pintu bus terbuka dan terlihat seorang wanita masuk dengan gelisah dan segera nyari-nyari tempat duduk .
Wanita itu pun duduk pas berhadapan dengan gw , mimik muka nya kecut dan tingkah laku nya seperti orang gelisah .

Kali ini bus sudah lumayan ramai dan ada beberapa penumpang yang harus rela berdiri ! Mempertaruhkan harga diri mereka masing-masing (emang enak ?!) .

Tapi yang ngebuat gw penasaran , wanita di depan gw makin lama makin gelisah , tubuhnya pun di penuhi keringat , mukanya pucat , kaki nya gemetaran ! Gw pun khawatir kalo kalo ini wanita ntar pingsan disini gimana?? Atau jangan-jangan dia mau melahirkan disini gimana !!? atau jangan-jangan dia cuman pura-pura , dan di tas dia ada senjata api untuk membajak kita semua gimanaa !!?

Gw cuman bisa terus memperhatikan wanita tersebut , lalu tiba-tiba penumpang yang ada di sebelah wanita itu pun negur .

Penumpang : “ibu gak apa-apa ?? Kok gemeteran ?”

Wanita : *keringat dingin* “….engg engg.. Nggak apa-apa… Kok ….”

Pikiran gw mau beli dvd pun resmi teralihkan di karenakan wanita di depan gw benar-benar ngebuat gw penasaran !! Muka nya pucaattt banget kayak edward-cullen (bedak dimana-mana) tapi ini versi wanita nya !

Bus pun berhenti di halte seperti biasanya nurunin penumpang dan naikin penumpang ! Dan wanita tersebut berdiri untuk turun dari bus yang gw tumpangin .
Dan suasana mistis pun terjadi ! Tiba-tiba aroma di dalam bus berubah menjadi aroma busuuukkk seperti bau usus tikus !! Seluruh penumpang bereaksi dengan bau tersebut , ada yg nutup hidung , ada yang ngipas-ngipas , ada yang pake masker , dan ada yang tutup mata (gw ga tau maksud reaksi dia apaan) .

Wanita itu pun berjalan dengan sangat pelan dan lutut yang gemetar (padahal ga ada gempa) , dia berjalan menuju pintu keluar bus sambil berpegangan pada alat gantung yang ada di langit-langit bus (gw ga tau namanya apa) .

Dan tabir misteri pun terjawab , cairan kuning langsat mengalir indah dari dalam rok wanita tersebut hingga turun menyusuri betis , !
Gw shock ! Dan seluruh penumpang di buat shock oleh pertunjukan dashat wanita tersebut !!
Penumpang yang lain pun mungkin mengira bahwa wanita itu sedang haid dan dia menggunakan pembalut murahan yang gampang tembus dan sobek , sehingga cairan tersebut bocor !!
Tapi pertanyaan publik di dalam bus pun seketika di jawab dengan tegas oleh wanita tersebut yang selangkah lagi akan keluar dari bus !
Bongkahan tai berwarna kuning kecoklatan jatuh dengan indah nya dari balik rok dia ! Dan hal ini sekaligus menegaskan jawaban dia dari pertanyaan gw yang penasaran dengan kelakuan wanita tersebut !
Ternyata wanita tersebut menahan “e-ek” selama 30 menit !! Benar-benar perjuangan yang sangat sulit !!

Seluruh penumpang spontan shock dan jijay bajay dengan benda biologis yang di ciptakan wanita tersebut !! Gw shock berat ! Penumpang di sebelah gw ngomel-ngomel sambil nunjuk-nunjuk hasil karya wanita tersebut !!
Dan wanita itu cuman bisa berlari keluar tanpa memberi salam penutup atas hasil yang mengejutkan seluruh penumpang , dia pun laarii tergopoh-gopoh sambil menutup wajah nya dengan sapu tangan meninggalkan halte !
Dan gw beserta yang lainnya resmi di evakuasi ke bus yang lain yang bebas dari benda planet tersebut , !!

Seketika hal ini pun menjadi buah bibir di antara kalangan penumpang yang baru turun dari bus na’as tersebut ! Benar-benar gila !!
Dan gw pun sampai di halte tujuan gw dengan selamat sentausa dan dengan penciuman yang masih tajam !

Kalo gw jadi wanita tersebut , mungkin gw masih sempat-sempat nya update status di fb :
“Hufff. Bete dehh . Aquu berakk di buss . Hihihihihi”

* *

Busway part 1

Filed under: Uncategorized — yazer @ 6:18 am

Beberapa waktu yang lalu gw berniat untuk pergi ke itc mangga dua , gw ke sana bukan niat untuk nyari sandal croc KW 4 ataupun beli tas merek gucci KW 5 . *insting ibu-ibu*
Gw khusus datang ke sana untuk hunting dvd , harga nya lumayan murah , niat gw membeli dvd sebanyak mungkin untuk di gunakan sebagai amunisi saat boring ngejalanin puasa nanti .
Perjalanan dari rumah gw ke itc mangga dua sebenarnya bisa dibilang lumayan dekat , naik bajai aja cuman bayar sepuluh rebu dan anda akan langsung di drop di depan gerbang mangdu (baca: mangga duee) dengan tubuh yang di selimuti bau matahari dan polusi !
Tapi gw ga semudah itu ingin ngorbanin uang sepuluh ribu gw ! Gw ga rela ! Gw ga ridho ! , maka dari itu gw mutusin buat naik busway aja ! , selain harganya yang murah (cuman tiga rebu) , tempat halte ama suasana bus nya juga bagus dan bersih (asal ga penuh aja bus nya) . Dan dari halte dekat itc mangga dua nanti gw cuman perlu nyambung angkot sekali lagi seharga dua rebu ! Jadi total biaya yang gw bayar cuman 5500 (baca: malibu malatus) !! Gw untung empat rebu lima ratus !! Betapa cerdas dan brilian nya gw !! Suatu saat nanti gw yakin akan menjadi pakar managemen keuangan yang bergerak di bidang sms ! Jadi kalo seorang ibu sedang galau dalam soal mengatur keuangan rumah tangga , dia dapat langsung berkonsultasi dengan gw via sms !! Tinggal ketik nama spasi hemat spasi pekerjaan spasi jumlah uang anda saat ini dan tujuan uang tersebut untuk apa ! Gampang kan !! Jadi kalo misalnya tuh ibu ngirim sms seperti ini :
Ningsih(spasi)hemat(spasi)ibu rumah tangga(spasi)duit 20000 untuk beli panci

Maka gw akan segera memberi solusi seperti ini :
” Terima kasih ningsih telah bergabung dengan sms hemat ! Solusi nya adalah ibu harus nyicil panci aja biar murah ! Ibu bisa langsung memesan di teman arisan ibu , nyonya maimun , nomor telponnya xxxxxx , nanti biaya bulanan panci nya akan di bayar oleh suami anda , suami anda kan yang nyari duit ! Kalo dia nolak bayar , ancam dia dengan kata cerai !! Semoga bermanfaat ! Salam supeerrrrrrr ”

* * *

Jangan takut dan jangan malu menceritakan sisa uang anda dan tujuan anda membeli apa !! Berapapun itu akan kami bantu se maksimal mungkinn !! Misalnya :
Sutarjo(spasi)hemat(spasi)tukang becak(spasi)duit 1000 ingin membeli ayam kfc yang rasa kerispi

Maka akan kami beri solusi :
“Terima kasih sutarjo telah bergabung dengan sms hemat ! Solusi nya adalah anda beli saja ayam di pinggir jalan yang harga nya cuman di bawah lima ribu ! Tapi berhubung uang anda cuman serebu ! Saya yakin anda hanya akan mendapat ceker nya saja ! Jadi jangan berharap banyak ! Lagian anda sehari-hari nya cuman makan nasi aking mau nyoba makan kfc ! Kalo anda masi ngotot mau membeli ayam kfc ! Saran kami , anda jual saja becak anda !!!! Niscaya anda bisa membeli beberapa potong ayam dan segelas mocca float ! Tapi sekaligus menghancurkan mata pencaharian anda satu-satu nya !! Semoga bermanfaat ! Salam gembeelllllllllll !! (Nb : crispy buka kerispi ! Dungu) ”

* *
Gw berharap akan mewujudkan cita-cita gw tersebut di tahun 2112 .

**

Back to the topic . Gw pun pergi ke halte busway di daerah cempaka mas berhubung halte itu yang terdekat dari rumah gw .
Gw lalu naik menyusuri tangga menuju loket untuk membeli tiket , emang sih , kalo soal waktu , naik bajay cuman butuh waktu 15 menit , sedangkan naik busway butuh waktu 60 menit untuk sampai ke mangdu ! Tapi demi menghemat !! Kenapa tidakk !!??
Setelah membayar di loket , gw lalu masuk ke ruang tunggu yang ada di belakang loket , yang nunggu bus juga lumayan banyak sih .
Gak berapa lama kemudian bus trans pun datang menghampiri ! Pintu bus di buka , gw dan penumpang lainnya berdesak-desakan naik di dalam bus ! Tujuannya cuman satu ! Biar dapat tempat duduk ! Soalnya kalo berdiri di dalam busway , sama saja dengan menjual wibawa dan martabat ! Bayangin aja kalo seorang “bussines man” naik bus trans sambil menjinjing tas laptop merek apple , dan memakai celana merek versace (betul gak nih tulisannya ?) , dan menggunakan parfum merek italy ! Eh giliran gak dapat tempat duduk , dia terpaksa berdiri , sendirian pula berdirinya ! Dan sudah rahasia umum kalo gravitasi di atas bus trans sangat sangat sangat susah di kendalikan , ! Dan ya ! Saat bus tiba-tiba rem mendadak , si bussines man tadi seperti sebatang per yang di gencet ! , menggelembir kesana kemari , terpelanting kesana kemari !! harga diri dan karir nya pun harus tamat saat itu juga di dalam bus yang di saksikan puluhan penumpang !! Kasihan dia !

* *

-sambung ke part 2-

Agustus 11, 2010

Chatting-Centil

Filed under: Uncategorized — yazer @ 10:22 pm

biasanya kamu chat buat apa ?

ngobrol ma temen ?

nyari temen baru ?

nyari pacar ?

nyari tante-tante tersesat?

kalo gw lain lagi..

”NYARI MUSUH !”

eit. eit. tunggu dulu , bukan berarti gw kurang kerjaan ! , tapi gw cuman nyari musuh chatting ama orang yang nick nya LEBAY abis ! hhahha sama aja yaa kurang kerjaan ! . contoh waktu gw chatting di mIRC , gw pake nick name ”NYAI_RONGGENG”

*insert channel*

*/join #bandung* . . . *enter*

dan muncul lah ratusan nick yang siap beradu chatting .. ! ! mangsa pertama ! nick ”Ce_suka_ML” (<< sepertinya wanita sinting)

– O1:30 dini hari-

*NYAI_RONGGENG : ”hi”

*Ce_suka_ML : ”asl pls”

*NYAI_RONGGENG : ”25 m ”

*Ce_suka_ML : ”18 f .”

*NYAI_RONGGENG : “sep2 . lam knal”

*Ce_suka_ML : “u beneran cwo? nick u kok kek cwe”

*NYAI_RONGGENG : “Menurut loe?”

*Ce_suka_ML : “owh”

*NYAI_RONGGENG : ”mbak suka ML ya?”

*Ce_suka_ML : “hehe ia.. mang kenapa? mau ketemuan?”

*NYAI_RONGGENG : ”emangnya ML apaan mbak ? Makan Lemper ya?”

*Ce_suka_ML : “hehe masa ga tau ?”

*NYAI_RONGGENG : ”ya ia la mbak ! saia kan masi suci ! blum tau apa2 ! lum pernah MAKING F*** LOVE dengan siapa pun !!”

*Ce_suka_ML : “tuh ngerti.. ! lagian ga usa pake capslok dong. mang u sapa sih?”

*NYAI_RONGGENG : “lu mau tau gw siapa !?”

*Ce_suka_ML : “sapa?”

*NYAI_RONGGENG : “SAYA BAPAK MU !!! DASAR ANAK DURHAKA KAU JUMINTEN ! KATANYA MAU KE RUMAH TEMAN BUAT MENGAJI BARENG ! EH MALAH ONLINE DISINI MENJAJAKAN DIRI ! DASAR GEMBLUNG !! PULANG SANA ! NENEK MAU MELAHIRKAN”

*Ce_suka_ML disconnect*

_______________________________________

kekekekeke ! tau rasa dia ! mungkin aja dia percaya kalo gw bapak nya yang menyamar sebagai nyai ronggeng !

mangsa selanjut nya : Co_pengen_isep
(Nih nick name terlalu vulgar ! Perlu di kasih pencerahan ni orang !)

– O2:OO dini hari –

*NYAI_RONGGENG : ”WOI” (tanpa basa basi)

*Co_pengen_isep : “asl pls”

*NYAI_RONGGENG : “PENTING YA BAGI LOE !?”

*Co_pengen_isep : “maksud?”

*NYAI_RONGGENG : “HE LAKNAT ! KALO LO MO NGISEP . SANA LU ISEP COMBERAN GW ! KEBETULAN COMBERAN GW LAGI TERSUMBAT !!”

*Co_pengen_isep : “ngomong paan seh loe bacot !’

*NYAI_RONGGENG : “GUE KAGAK NGOMONG ! TAPI GUE LAGI NGETIK ! TUOLOL ENTE ! BAHLOUL !

*Co_pengen_isep : “ketemuan sene kalo lo berani ! ”

*NYAI_RONGGENG : “ketemuan ???…….”

….. * terdiam sejenak * …..

…………
….

*NYAI_RONGGENG : “kamu naksir saya yaaa? Hayooo ngakuu ! Xixixixixi (ketawa ala kuntilanak)

*Co_Pengen_Isep : “najis loe ! Sini loe ! Kita adu jotos (wkwk bahasanya aneh banget di pikiran gue . . “adu jotos”)

*NYAI_RONGGENG : “oke de ! Kita ketemuan di dekat kuburan ! Sekarang ! Hari ini ! Jam ini ! Detik ini ! Kita saling jotos dan baku hantam .

*Co_Pengen_Isep : “oke ! Pake baju apa loe ?! (Masih ingat dress code)

*NYAI_RONGGENG : “gue pake atasan putih , bawahan putih ! Rambut rada panjang ,sambil bawa-bawa pentungan (hello????)

*Co_Pengen_Isep : “oke gue kesana sekarang ! Awas loe kaga nongol ! Gue gibas loe !”

*Ce_pengen_isep disconnect*

_______________________________________

Mampus ente ! Ke kuburan malam buta begini ! Lagian tolol banget , mau aje di ajak ketemuan jam segini ! Otak nya di dengkul kali ye ! Alih-alih ketemu gue ! Loe bakal ketemu ama kuntilanak lagi ronda ! Wkwkwk

– ok next ..
Mangsa terakhir gue :
Co_Imut_suka_co
(Sepertinya waria.. mari kita cicipi)

-03:00 dini hari-

*NYAI_RONGGENG : “hai”

*Co_Imut_suka_co : “hai jg, asl pls”

*NYAI_RONGGENG : “pasti wujud asli kamu om-om ngondek yang sehari-hari kerja serabutan dan di tete’ kamu ada tulisan ‘KAFIR’ ”

*Co_Imut_suka_co : “kamu jahat”

*Co_Imut_suka_co disconnect*

_______________________________________

Semoga om-om ngondek itu kembali ke jalan yang benar !

-pesan moral : kalo selesai chatting, jangan lupa log out-

Juli 22, 2010

Telat !! Part 2

Filed under: Uncategorized — yazer @ 12:36 am

– sambungan dari part 1 –

Yap ! Otomatis gw kena omel ! Sambil di suruh buru-buru buat ke airport !! Gw cuman punya waktu 15 menit !

Dan berangkat lah gw ke airport ! Membalap kendaraan dengan membabi buta !! Dalam hati gw berdoa “moga-moga pesawat gw di tunda keberangkatannya ya tuhaaaaaan”

-13:15-
Tuhan gak mengabulkan permintaan gw !
Ya ! Gw resmi terlambat !
Gw lalu ngelapor ke petugas bandara nya :

Saya : *masih ngos-ngosan* “pak… Ini…tiket…nya!”

Petugas : *kalem* “mana dek. Coba aku liat”

Saya : *ngasi tiket* “ini pak..!”

Petugas : *ngebaca tiket gw sambil melotot* “wah ini sih uda telatt dek ! Pesawatnya uda lepas landas !!”

Saya : *mati rasa* ” . . .”

Petugas : *sambil nunjuk pesawat yang lagi lepas landas terbang ke udara* “itu dek pesawatnya uda terbang .. Bagus yah pesawatnya .. ”

Saya : *mati lemas* “ia pak…….. Bagus……….”

Di tengah sekarat nya gw , cici datang menghampiri gw lalu ngomong :

Cici : “eh mendingan kamu ngelapor keterlambatan kamu dulu, mungkin aja penerbangan kamu bakal di pindahin”

Saya : “. . Umm ok”

Gw lalu mempertontonkan keterlambatan gw di bagian staff penerbangan maskapai tersebut !
sumpah ! Gw baru kali ini ngerasain yg namanya terlambat naek pesawat ! Benar-benar malapetaka !!

Mbak-mbak maskapai : “ya ! Ada yg bisa di bantu !?”

Saya : “mbak . Saya telat nih ! Gimana dong !” *menatap mbak nya dengan penuh harapan*

Mbak : “coba saya lihat dulu tiketnya ..”

Saya : *ngasi tiket* * keringat dingin* * was-was * “ini..”

Mbak : *otak atik komputer , lalu ngeliat gw sambil melotot* “wahh iya dek ! Ini pesawatnya barusan aja terbang”

Saya : “iya mbak, saya juga liat kok barusan ! Pesawatnya bagus ! *jengkel*

Mbak : “kalo gitu penerbangannya di pindah kan ke jam 16:00 hari ini ! Dan anda kena biaya charge 50%”

Saya : *shock ! 50% !?*
“Berapa total yg harus saya bayar ?”

Mbak : “rp 1.012.000 !!”

Saya : “hah !? Sejuta dua belas rebu !!??? Harga tiket saya aja ga segitu mbak !!”

Mbak : “iya dek, tiket nya emang naik ! Kan pesannya mendadak ! Ini aj uda di potong 50%”

Saya : “ntar deh mbak . Saya pikir2 dulu !!”

*Gw lalu balek ke area depan airport buat ketemu cici*

Cici : “gimana ?”

Saya : “mampus ci ! Tiketnya melejit naik ! Kena sejuta dua belas rebu ! Dan duit gw di atm sisa sejuta !”

Cici : “wah gimana dong !? Duit gw disini cuman cukup buat bayar parkiran !”

Saya : “ga tau juga deh ! Lagian narik duit atm harus nyisain saldo 50rebu , berarti paling mentok gw cuman bisa narik 950rb ! Anjrot ! Batal udah ke jkt !!”

Cici : “mendingan kamu narik duit dulu deh. Ntar di pikirin cara selanjutnya gmn !”

Gw pun bergegas ke lobi atm buat narik duit 950rb itu ! Dan di kepala gw terngiang-ngiang duit 72rebu yang harus gw cari untuk menggenapi sejuta duabelas rebu ntu ! Belum lagi bayar biaya masuk nya di dalam ! Kancut lah !

Saya : *ambil atm di dompet, lalu masukin ke mesin atm dan mengecek saldo*

. . . .

Mata gw melotot bukan karena gw kesambet . Jantung gw berdetak kencang bukan karena gw sesak napas . Badan gw gemetar bukan karena kena strum !!
Gw shock ! Gw kaget ! Gw bahagiaaaaaaaaaaaa !!
Hari ini , tanggal 20 juli , bertepatan dengan hari pemberian beasiswa kampus gw !! Thank youuu god !! I love you pak rektorrrrrrrr !!

Gw lalu melangkah gemulai riang gembira keluar dari lobi atm ! Di sambut cici yang ngeliat gw setengah najis .

Cici : “nape lu?”

Saya : *menceritakan kronologi berita bahagia tersebut*

Cici : “sukur lah ! Beruntung lu !!”

Hahhaha ! Ya ! Gw ga tau apa ini hari sial gw atau hari keberuntungan gw ! Atau mungkin perpaduan antara sial dan beruntung !!
Bukan itu saja , gw sempat memohon ke maskapai nya (untuk ke 2 kalinya) untuk di ringankan biaya penerbangan ! Dan ya ! Gw kena diskon sebesar 75% !! Berarti duit yang gw keluarkan hanya di bawah satujuta ! Thankyou god ! Thankyou pak rektor ! Thankyou mesin atm ! Thankyou mba-mba maskapai !

Finally , akhirnya gw merasa plong , sekaligus menjadi pelajaran yang benar-benar berarti buat gw bahwa WAKTU ADALAH UANG !! Sambil nunggu keberangkatan gw jam 16:00 , gw sempatin makan kue dan minum di kantin airport bareng cici, sambil ketawa-ketiwi mengulas petualangan aneh bin ajaib kita barusan ! Hhahhaha

Tepat pukul 16:00 gw berangkat ke jkt !
Goodbye mks (baca : mangkasara’)

Special thanks buat cici , hhahhaha😀

Juli 21, 2010

Telat !! Part 1

Filed under: Uncategorized — yazer @ 12:23 am

Jadi ceritanya , gw mo ke jkt buat ikut test universitas .
Kalo ditanya “kenapa mau test lagi? Kan uda”
Jawab gw dengan sopan “ya ia lah goblok ! Prinsip gw ama prinsip kampus gw uda gak seiring-sejalan (apaa cobaa!?)”
Yaa gw ngerasa ga klop aja ama jurusan gw yg sekarang , ga gw banget lah !
Nilai gw di baca dari atas sampe bawah :
T
E
T
E
E
E
E
*seronok bukan ? Betul betul betul? Pale lo lembek !*

Kalo ditanya lagi “napa pilih univ.luar kota?”
Jawab gw dengan imut “ih suka-suka gw ! Duit-duit gw ! Nape lo sewot !?”

*di tampar bolak balik*

Btw .
Inti pokok dari permasalahannya baru akan di mulai pada saat detik-detik keberangkatan gw ke airport dari kota makassar menuju kota jkt (Baca : jakarte) . Gw benar-benar ga menyangka kalo hal merugikan macam ini bakal menimpa gw dan menodahi kesucian keberangkatan gw tgl 20 jam 1 siang ! (ngalur ngidul) .

– tgl 19 july 08:00 malam –
Baru pulang dari trans studio unt mengikuti jamuan pelepasan gw (ya kan ? hayo jujur ! Wkwkw) , badan gw lemes banget pulang ke rumah , gimana ga lemes ? Badan gw abis di kocok-kocok di dragon tower !!!! Tanpa banyak cingcong , gw langsung tepar di atas ranjang dan langsung masuk ke dunia mimpi tanpa aba-aba !

-tgl 20 july jam 02:00 dini hari-
Gw terbangun dari mimpi gara2 kebelet pipis , sambil membuang air raksa di dalam wc , gw tiba2 teringat , kalo gw BELUM PACKING SAMA SEKALI ! Spontan gw kaget sambil kencing jongkok !!! Gw belum siapin apapunnnnnn! Padahal keberangkatan gw tinggal 11 jam lagi ! ! Gw uda siap-siap mau packing , nyari koper dansegalamacam , ambil ini itu , dan *ENG-ING-ENG* packing selesai !

-tgl 20 july jam 04:00 dini hari-
Gw nyaris sekarat saking cape nya , dan gw resmi tepar !

-tgl 20 july jam 11 pagi-
Gw bangun , padahal sebetulnya gw masi ngantuk ! Gw liat jam weker , sambil dalam hati gw berkata . “Ah masi jam 11 , ga telat kok ini”
gw lalu mandi dgn santai nya , makan dgn santai nya , dan tak lupa meni-pedi (lebay) .

-11:30 pagi-
Gw nelpon temen gw si cici , buat anterin gw ke airport , soalnya orang di rumah pada ga ada !
Sambil nunggu cici yang “sumpah !!” Datangnya lamaaaa banget ! Padahal uda gw suruh “buru-buruuu” ! Tapi tetep aja lama banget ! Kayaknya ni anak masi sempet-sempetnya permak mata (pake bulut mata , eye shadow dll yg ga gw ngerti)
Gw duduk termenung ! Dan terlintas lah di pikiran gw satu problematika yg lupa gw selesaikan !!
“LEGALISIR IJAZAH”
Kampret ! Uda jam segini ! Mana tuh anak belom datang buat jemput gw !! Mana stok fotocopy-an ijazah gw sisa 1 lembar pula !! Alhasil gw harus balek ke SMA gw buat legalisir dulu !!! Adoohh mampus dah !! Dunia gw serasa di hujani biji nangka ! Sempat ga nih !!?

-11:45-
“Piip .. Piipp”
Suara klakson yg agak fals itu menggelitik jiwa ku ! Cici sudah datang !! Mari segera berangkat ke SMA gw buat legalisir !!
Gw lalu hanya membawa foto-copy-an ijazah gw ! YA ! Disini lah akar permasalahannya !! Gw cuman membawa foto-copy-an nnya ke sekolah !! Bukan aseli nyaa ! Karena gw takutnya ntar ijazah aslinya ter cecer !! Tapi gw ga sadar kalo gw uda memancing malapetaka !! Ya sodara-sodara ! Malapetaka !

-12:00 siang-
Gw sampai di SMA gw ! Semoga aja guru ama kepala-sekolah gw masih ingat ama gw yang notabene angkatan 08 (very very very antique) !
Tanpa banyak garok-garok dada , gw lalu tancap masuk ke dalam ruang guru untuk legalisir !
Perbincangan gw pada saat foto-copy-an-ijasah gw di legalisir oleh petugas di sono :

Petugas : *sambil nge stempel fotocopy-an ijasah gw* “angkatan 2008 ya ? mau ngelamar kerja ya dek?”

Saya : *ngos-ngosan* “kagak…pak ! Saya mau ikut test universitas (lagi)”

Petugas : *tertegun sejenak*
“Loh ? Kok mau ngikut test ujian , tapi foto-copy-an ijasah nya gak timbal balik ?”

Saya : *keringat dingin*
“Loh emang kenapa pak ? Penting ya !? Kan cukup foto-copy-an LULUS nya aja kan ?”

Petugas : *menatap gw*
“Bukan gitu dek ! Dimana-mana klo mau legalisir ijazah buat ujian ya harus timbal balik dong ama daftar nilai nya di belakang !”

Saya : *mengambil foto-copyan yg telah di legalisir lalu mengecek nya*
O mai god !! O em jeh ! Astaga dragon !! Ternyata foto-copy-an ijazah gw kaga timbal balik ! Sama aja gw sia-sia datang ke sekolah gw buat legalisir

Alhasil ! Mau tidak mau , gw harus balik lagi ke rumah untuk ngambil ijazah asli gw !! Padahal ini uda jam 12:00 siang ! Untuk balek ke rumah aja makan waktu 30 menit ! Dan dari rumah ke airport itu makan waktu 1 jam !! dan kabar gembiranya : gw di wajibkan melapor di airport sebelum jam 13:00 ! Artinya gw terindikasi kuat terlambat penerbangan !! Anjrooootttttt !!

Gw lalu bergegas balek ke rumah ! Jalan raya uda gw jadiin arena formula one !! Tancap gassssss !! Sambar ini itu !! Dan ……. Gw terjebak macet !
Syaiton !!

-12:45 sianggg-
Gw sampe di rumah , emak gw menyambut di rumah :

Emak : *menatap dgn sangat heran* “loh !!? Kok balik lagi ?! Kirain uda berangkat kamu nya !!!!

Saya : *ngos-ngosan* “ijazah . . . Kelupaan”

-sambung ke part 2-

Juni 12, 2010

BONCENG TIGA

Filed under: Uncategorized — yazer @ 5:12 pm

Ni cerita gw ama temen gw si fitriana ama si idam .

Malam minggu , waktu nya para muda-mudi mencari gemerlapnya metropolitan , pemuda desa pergi clubbing di dalam pos ronda di iringi hentakan dasyat lantunan ridho roma . sedangkan gadis desa pun tidak mau kalah , mereka berdandan habis-habisan lalu berbondong-bondong pergi menggoda pak kades
Di pondok nya di desa sukamaju, hal itu dilakukan demi untuk mendapatkan segenggam beras dan kacang hijau untuk mencukupi sandang-pangan sehari-hari.

Dan tersisa lah gw sendirian di rumah , menatap tv yang sedang menyiarkan acara sinetron yang isi ceritanya cuman kentuuuuuuuut semua !
Gw lalu nelpon cici (nama panggilan gw ke fitriana)

gw : “ci . lagi bikin ape lo? jalan yuk”

Cici : “gw lagi kerja tugas nih ! Emang mo kemana sih? Klo ga penting2 amat mending lain kali de !”

Gw : “ga penting sih , gw juga ga tau mo kemana ..”

Cici : “yuk yuk ! Loe ke kost-an gw sekarang gw tunggu ye !”

-Wtf ?-

Apa bole buat , gw langsung melesat ke kost-an cici , sebetulnya gw males banget ke kost-an nih anak. Secara gw parno abis ama lorong nya yang angker nya naujubile ! Tuh lorong ato terowongan ngeri amat !

-ngekkk……ngeekkkkk*

Itu bunyi klakson motor gw saat ini , ga tau napa bunyi klakson nya berubah fals , kancut dah !
cici pun keluar dari kost-an nya dengan memakai baju yang emang cici banget , baju kaos + celana jeans , di tambah dengan lentikan bulu mata dan eye shadow .

Cici : “so ? Kita kemane ni !?”

Gw : “kaga tau juga ! Bagusnya kemana ye !?”

Cici : “ke rumah idam aja yuk ! Kita habisin kue nya !!”

Gw : “palingan ntar lo di kasi kaleng biskuit nya ! Ayok dah !”

Dan berangkat lah gw bersama cici ke rumah idam yang lumayan jauh jaraknya dari kost-an cici .
Sesampainya gw di rumah idam , suasana sepi menyelimuti komplek perumahan.
tumben , biasanya banyak anak gepeng main congklak di daerah sini , mungkin pada malam mingguan .

Cici : “eh tuh anak ada gak ya?”

Gw : “ada lah ! Mau kemane dia jam segini !?”

Tiba-tiba muncul idam dari balik pintu rumah nya menggunakan kaos oblong , sambil menatap kami berdua dengan tatapan sinis .

Idam : “mo ngapain ente berdua datang ke sini !?”

Cici : “jalan yuk ! Masa’ malam minggu di rumah aja ! Payah ah”

Idam : “mo kemana emang ?”

Cici : “ummm… Kemana ya bagusnya ? Gimana kalo ke pantai aja ! Mau ga?!”

Idam : “Lah ! Trus gw naik apaan kesono !? Loe berdua boncengan pake motor , gw di tarok dimana !?

Gw : “udah ! Naik aja lah ! Bonceng bertiga aja ! Takut banget lo ama polisi ! Siapin gocap aja kalo ditilang”

Maka kami pun sepakat menantang hukum alam : “BONCENG TIGA MENGGUNAKAN MOTOR BEBEK” !!
Semua uda pada posisi masing-masing , dan rasanya selangkangan gw kekurangan oksigen !
Gw tancap gas !

Gw : *sambil nyetir* “ke pantai mo ngapain ntar !?”

Idam : *dengan suara datar*
“Datang . Buang kentut . Pulang”

Cici : *sambil geser-geser pantat yang gak muat*
“What !? Ga seru ah ! Buang kentut doang !! ”

Gw : *memotong pembicaraan*
“Eh gimana rasanya ye kalo ni ban motor ampe meletus?”

Idam : *nge cekik gw dari belakang*
“Gw pulang naik angkot !!”

Di dalam perjalanan gw berinisiatif untuk lewat jalan pintas alias lorong-lorong untuk menghindari amukan polisi , waktu motor gw lagi melintas di dalam gang kecil , ada se “onggok” pria lagi ngelamun sendirian . Tanpa di duga , si idam dengan nekat mengganggu pria tersebut

Idam : *teriak di dekat pria tersebut*
“EEEEEEEEEAAAAAAAAA”

Gw ama cici : *ngakak mampus*

Motor oleng , lepas kendali , nyaris masuk comberan .

Cici : *tereakk*
“AAAAAAAAAA….”

Idam : *masi sambil ngakak*
“WOI COMBERAN !!!!!!”

Gw : *tangan mati rasa gara-gara ngakak*
“MAMAAAAAAAA”

Motor nyaris terjun bebas ke dalam comberan , untungnya ga masuk !
Gw , cici ,dan idam ngos-ngosan sambil elus-elus dada .
Kayaknya pria yang tadi nyantet motor kita .

Gw : *sambil nunjuk feses kuning yang lagi ngambang di atas comberan*
“UNTUNGNYA KITE KAGAK MASOK KE SONO !!”

Idam : *keringat dingin*
“ALLAHUAKBAR !!”

Cici : *pucat*

Perjalanan pun kita lanjutkan demi untuk sampai ke pantai !
Di perjalanan gw , cici , dan idam ga berhenti ngakak gara-gara inget pristiwa menegangkan tadi !
Dan ya sodara-sodara ! Kalo kita bertiga uda ngakak, maka gravitasi di atas motor pun akan terganggu dan …

Motor oleng lagi untuk ke dua kali nya !
Dan kaca spion motor gw yang super lebar berhasil menghantam pinggul mbak-mbak yang kebetulan lagi jalan di trotoar ! Mampos ! Gondok !! Kabooorrrrr !!

Mbak-mbak : *suara tak berdaya*
“Weii anak setaaaaa….nnnnn”

Lupakan mbak-mbak yang tadi ! Karena kita telah sampai di pantai ! Huahahaha !!

-Pesan moral : comberan itu bau nya busuk-

Mei 27, 2010

GAME FOR PC : PLANT VS ZOMBIES (is recommended !!!)

Filed under: Uncategorized — yazer @ 7:38 am

kenal nih game dari makhluk bernama *Reskianingsih Rushada* (nama beken : Q-bon) prett !

yang mau add FB nya Q-bon . sekalian wawancara dan ngopi-ngopi silahkan klik :

FB SI GENTONG

sebetulnya memang tidak penting dan saya tidak mau . tapi dia memaksa untuk di promosikan . *di ancam pake golok* )

buat yang suka game strategy tapi fun (yang gambar nya ga sangar kyk dota) . game ini gw rekomendasiin banget buat ente ente pada !

nih game uda mayan lama sih (sekitar abad 21 tahun 2009) . but it’s very entertaining ~! apa lagi buat “LOE – LOE” pada yang suka game yang lucu-lucu an ! ELO . KUDU . HARUS . MAEN !!!  (ee buusett) ! anda tak puas . uang kembali 1%

sekilas inpo tentang game nya :

“The undead have risen from their graves, and the zombie horde is at your very front gate hungry for your brains! It is up to you and your arsenal of zombie fighting plants   to push back this relentless horde and keep them from your doorstep.”

Buat yang gak ngerti bahasa inggris . ya tabah aja yah . wkwk :p

OK ! langsung to the boing ~ ! . nih link download game plant vs zombies :

plant VS zombies

kalo uda di donlod . langsung  buka game nya . ntar ada pilihan try trial version .

buat yang mau nyoba2 game nya . silahkan pake trial nya aja dulu . (kalo ga suka ama game nya langsung un-instal) . tapi kalo uda maen trus ngerasa sreg~* . ya langsung aja pilih pilihan “BUY” (kalo ga salah sih ada kata ”buy” nya gitu) .

buat yang tak punya duit dollar buat beli nih game . jangan bimbang dan berkecil hati . harapan itu masih ada ~ (apaa.. coba !?)

silahkan donlod “REGISTRATION KEY” nya :

plant VS zombies key

trus copas (copy paste) key nya ke dalam game tersebut .

okey ~ sekian buah bibir dari saya . terima kasih selamat bermain dan selamat bayar tunggakan PLN .

*special thanks buat mas key*

Older Posts »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.