Abis di baca . Comment ya ! Muach *kiss di udel*

Agustus 16, 2010

Mimpi aneh beserta tafsir nya (recycle)

Filed under: Uncategorized — yazer @ 2:53 am

ntah kenapa. pas kmarin guw tidur. eh tau2 mimpi gigi atas depan guw copot 2 biji (!) .

pas guw bangun. guw cepet tanyain ma orang di rumah guw “arti mimpi guw paan ye ?”

orang rumah guw ga ada yang tau .. sampai akhirnya datanglah pembokat guw yang langsung motong pembicaraan guw dan ngomong ..

“ITU ARTINYA BAKAL ADA KELUARGA LO YANG MENINGGAL !! BUBUBUHAHAHA !!”

*suasana hening,,,*

*namun entah kenapa.. pemikiran guw hampir sama dgn semua orang di rumah guw….yaitu..*

*kroyok pembokat . . .*

AAAH ! pokoknya guw tiba2 jadi males aja klo nge denger tafsir2 mimpi yg enga jelas tapi malah ngerugiin guw ama kluarga guw sndiri !!

however !! tu cuman mimpi . dan moga2 tidak akan terjadi apa2 kepada guw. dan kluarga guw. AMIN !!

tapi entah kenapa yang enga guw abis pikir .. ! kenapa yaa. mimpi-mimpi unik kayak gitu slalu di tafsir kan buruk oleh orang-orang !?

contoh yang pernah guw liat dalam satu website :

Kemarin iseng-iseng buka sebuah website yang didalamnya ada ratusan tafsir mimpi. Sampe ngakak gw ketawa. Karena menurutku mimpi sama artinya gak ada hubungannya. Siapa sih yang ngarang? Baca aja nih :

- Jika anda bermimpi melihat rumah terbakar, artinya dalam cita-cita anda akan maju.

- Jika anda bermimpi memakan bawang, artinya anda harus hati-hati karena akan dicurangi orang.

- Jika anda bermimpi melihat dan memakai bedak artinya akan ada yang menimpa rumah yaitu pencuri akan datang. Waspadalah.

Tuh… gak ada hubungannya kan? Apa hubungannya coba makan bawang sama dicurangi orang?? Bedak sama pencuri?? Bayangkan jika suatu hari temanmu nanyain ”Eh.. aku semalam mimpi makan bawang… apa artinya ya?” trus dijawab ”Wah… kamu mau dicurangi orang tuh!”Jaka Sembung megang golok kan?

Mendingan yang aku buat sendiri nih… Semoga berguna ya…

———————————————————————

Mimpi Mak Erot datang kerumah anda, artinya umur anda akan panjang

Mimpi digigit ular, artinya mau dilamar orang.

Mimpi dilamar orang, artinya mau digigit ular.

Mimpi baju anda hilang, artinya anda akan bete seharian.

Mimpi tiba-tiba wajah anda berubah berwarna putih, artinya anda akan membeli bedak Tje Fuk.

Mimpi anda sedang membeli bedak Tje Fuk, artinya anda akan membeli bedak Kelly (pembokat banget ya)

Mimpi anda sedang membeli bedak Kelly, artinya anda akan membeli bedak Tull Jye.

Mimpi anda sedang membeli bedak Tull Jye, artinya Diana Pungky mau datang kerumah anda. (aseek)

Mimpi gigi seri anda copot, artinya mau ditonjok orang.

Mimpi gigi anda kering, artinya sudah saatnya anda memakai kawat gigi.

Mimpi nonton Ci Luk Ba di TV, artinya anda akan didatangi orang yang nawarin MLM.

Mimpi mata anda melotot-melotot, artinya anda terlalu banyak nonton sinetron yang ada Lelly Sagita-nya.

Mimpi beli nasi bungkus lalu ternyata didalamnya hanya ada ayam goreng padahal anda juga memesan telur dadar dan gulai otak, terus anda datang lagi ke restoran tersebut sambil bilangin ke karyawannya ”mas, gulainya kurang nih” terus karyawannya bilang ”Oh iya mas..maaf ya kelupaan” , artinya kaki anda akan tersandung. (ribet bgt ya mimpinya ,artinya cuma segitu :p)

Mimpi dipatok ayam, artinya anda akan dipatok bebek.

Mimpi hantu Sadako difilm The Ring, artinya anda akan membeli cat rambut Top Lady (iklan TVnya kampung bgt nih)

Mimpi orang teriak teriak ”BOLEEEH??? BOLEEEEH KAAAK?? BOLEEEH???” ,artinya besok anda akan ke ITC Mangga Dua.

Mimpi memakai pembalut wanita terbalik (lemnya diatas), artinya besok anda akan menjerit kesakitan pas nariknya.

Mimpi punya hutang, artinya besok anda harus mimpi bayar hutang.

Mimpi bersalaman dengan Mbah Marijan, artinya anda akan jadi petinju.

Mimpi naik ke puncak gunung, artinya besok rambut anda akan disasak setinggi rambut Raakhe Punjabi (tidak peduli jika anda laki-laki).

* *

Sumbangan tafsiran mimpi from videl :

mimpi leher anda kaku , artinya anda akan ketemu tina toon dan goyang leher bolobolo bersama

mimpi disumpahin emak , artinya anda bakal kawin dengan qiqipatmala . .

mimpi pake baju ijo , artinya anda bakal dipersunting oleh ratu pantai selatan . .

mimpi dada anda sakit , tanda nya anda bakal punya tete . dan besok anda akan mulai bergairah mengenakan Kozui Breast Up . .

mimpi makan kurma , anda bakal dinodai onta . .

mimpi dicium omaz , besok anda akan terbangun dengan cacat mental . .

mimpi nyanyi belahduren , pada pagi hari pantat anda akan bermetamorfosis menjadi kupu kupu –iye , emang kaga nyambung–

5 Komentar »

  1. . wakakakakak !!!!!!!!!!!!!

    . bu bu bu bu HA HA HA HA !!!!

    . asLi ngakak !

    . ngapain puLa ada TuLL tje , tje Fuk , ci Luk ba , ama diana pungky sagaLaaaa .

    . saia tambahin !

    —————————————————————-

    . mimpi Leher anda kaku , artinya anda akan ketemu Tina Toon dan goyang Leher boLoboLo bersama .

    . mimpi disumpahin emak , artinya anda bakaL kawin dengan qiqipatmaLa .

    . mimpi pake baju ijo , artinya anda bakaL dipersunting oLeh ratu pantai seLatan .

    . mimpi dada anda sakit , tanda nya anda bakaL punya tete . dan besok anda akan muLai bergairah mengenakan Kozui Breast Up .

    . mimpi makan kurma , anda bakaL dinodai onta .

    . mimpi dicium omaz , besok anda akan terbangun dengan cacat mentaL .

    . mimpi nyanyi beLahduren , pada pagi hari pantat anda akan bermetamorfosis menjadi kupu kupu –iye , emang kaga nyambung–

    sekian dan terima kasih . OLALABEBE

    Komentar oleh pideL — November 15, 2008 @ 3:36 am

  2. kalo mimpi basah artinya apaan ya???
    he22,,,,,,,,,

    Komentar oleh Mr. Yunbo — November 21, 2008 @ 10:18 am

  3. HAMPAH

    HAMPAH

    Komentar oleh HAMPAH — Januari 1, 2009 @ 11:46 am

  4. WEKEKEKEEK
    ternyata suda beruba propesi menjadi ahli penafsir mimpi..

    HATI HATI NANTI FIRAUN BANGKIT DARI TIDUR PANJANGNYA.. TRUS BAKAL NANYA MA KAMU..
    E E SAYA MIMPI TULANG SAYA DIBAWA LARI ANJING?
    ARTINYA PAAN TUH..
    WEKEKEEK NGGAG NYAMBUNG DING!
    HIDUP KEJAYOZZZAN!

    Komentar oleh FaDLi — Maret 26, 2009 @ 9:00 am

  5. ada-ada aj nih mang udel, btw… bagus bagus, bikin gue ngakak di malam buta

    Komentar oleh sisicia — Agustus 29, 2010 @ 5:24 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme. Buat website atau blog gratis di WordPress,com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: